Sule Merasa Tidak Kesepian Tanpa Pasangan, Netizen: Sombong Amat

Alwira
Rabu, 27 Juli 2022 | 23:49 WIB
Sule bersama anaknya R24/wira Sule bersama anaknya

RIAU24.COM - Beredar video singkat pernyataan komedian, Sule mengaku tidak butuh dihubungi oleh wanita lain. Sebab, sebut Sule, kabar dari anak-anaknya saja sudah membuatnya bahagia.

Baca juga: TNI Gelar Simulasi Jika Terjadi Gempa Super Kuat di Lombok Tengah

Seperti yang diunggah akun instragram @rumpi_gosip pada Selasa (26/7/2022), terlihat Sule dan Putri Delina sedang duduk bersama. 

Sule mengaku tidak kesepian sama sekali, meskipun tidak ada pasangan, karena ia masih mempunyai anak-anaknya.

“Orang saya dari dulu juga begini, sama kok, nggak ada bedanya. Tetap saya mengurus anak-anak, saya bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, kenapa harus kesepian,” kata Sule.

“Saya Whatsapp dengan anak-anak, ditelepon sama anak-anak, udah bahagia, girang, gak perlu ditelepon sama wanita lain,” sambungnya. 

Beragam komentar dari netizen mengenai pernyataan Sule tersebut. Bahkan ada yang mengingatkan Sule untuk tidak sombong.

“Besok-besok jangan nikah lagi ya om, jadi tidak ada lagi korban perasaan jadi istri om ya,” tulis akun @shellinaa_riv***.

“Sombong amat…!!! Makin kesel liat si Putdel cengar cengir puass,” tulis @joya_ast***.

“Tertekan hanya keinginan anak perempuannya. Anakmu perempuan jangan sampai nasib sama dengan ibu sambungnya,” kata @thika_an***.

“Ntar kalau anak-anakmu dah nikah, sibuk dengan keluarganya, kau sudah tua sendirian, disaat itulah penyesalan baru datang, jangan sombong jadi orang,” ujar @aliefashop1***.

Baca juga: Kapolda Sumbar Komitmen Bakal Berantas Jaringan Tambang Liar

Seperti diketahui, komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah menggelar sidang pertama perceraian di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, pada 20 Juli 2022 lalu. (Mg2/Dil)


Sule Holscher
Informasi Anda Genggam


Loading...