Serial Marvel ‘I Am Groot’ akan Rilis, Warganet: Ini Adalah Animasi Pendek yang Menyenangkan dan Menggemaskan

Amastya
Jumat, 29 Juli 2022 | 11:58 WIB
I Am Groot terima kritik positif dari warganet /net R24/tya I Am Groot terima kritik positif dari warganet /net

RIAU24.COM Serial animasi Disney+ Marvel yang akan datang bertajuk I Am Groot mendapatkan tanggapan yang positif dari warga media sosial.

Dibuat oleh Ryan Little, I Am Groot  tidak lebih dari serangkaian film pendek dan tidak memiliki hubungan langsung dengan kanon Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: China Bawa Meriam Terbesar Masuk Wilayah Perairan Jepang Di Kepulauan Senkaku

Tagline-nya berbunyi ‘A hero of few words returns’ (pahlawan dengan sedikit kata kembali) merupakan fitur petualangan Baby Groot saat ia tumbuh dan berinteraksi dengan berbagai karakter.

Salah satu karakter MCU yang paling menggemaskan ini, pertama kali memulai debutnya dalam film James Gunn 2014 'Guardians of the Galaxy' sebagai versi dewasa dari dirinya sendiri. Di akhir film, dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan rekan-rekannya, para Guardian lainnya.

Tapi Groot baru tumbuh seperti tanaman di tempatnya, dan tumbuh menjadi Groot baru. Vin Diesel kembali mengisi suara karakter tersebut. Bradley Cooper, sementara itu, mengulangi peran suara Rocket Raccoon dari timeline utama MCU.

Reaksi kritis pertama terhadap serial tersebut telah berjatuhan di situs media sosial.

James Viscardi dari Comicbook.com mentweet, "Saya baru saja menonton semua episode #IAmGroot dan moly suci melakukannya @kirstenlepore melakukannya. Momen-momen lucu dengan beberapa kesenangan mengungkapkan tentang Groot kami selalu bertanya-tanya tetapi tidak tahu. Benar-benar menangkap karakter @jamesgunn yang memulai debutnya di GOTG Vol. 2."

Alex Zalben dari Determiner menulis, "#IAmGroot? Lebih seperti "imut," karena celana pendek Groot Disney+ adalah cuplikan kecil yang menyenangkan yang menampilkan alien pohon mono-frase favorit semua orang. Komedinya secara mengejutkan gelap, meskipun masih ramah keluarga, dan sering terasa seperti potongan-potongan yang hilang dari film Guardians. Two Groots up."

Jacob Fisher dari DiscussioningFilm menulis, "Baru saja menonton semua 5 episode I Am Groot dan itu adalah jam tangan yang sangat baik jika anda memiliki waktu luang 20 menit. Jenis animasi foto-realistis yang brilian dikombinasikan dengan beberapa ide aneh yang menyenangkan, saya menikmatinya dan dapat membayangkan anak-anak akan menyukainya dan menonton ulang ini terus-menerus."

Baca juga: Gaji PM Malaysia Melebihi Presiden Jokowi? Warganet Kepo dan Soroti Gaji Keduanya

Richard Nebens dari Direct mentweet, "I Am Groot tidak dapat disangkal adalah proyek paling menggemaskan di MCU. Kesenangan murni, kekacauan murni, dan itu membuat saya tersenyum sepanjang jalan. Jika Anda mencari sesuatu yang menghibur dan mudah ditonton, dengan beberapa kejutan, seri pendek ini untukmu. Visualnya juga luar biasa!"

Jelas, celana pendek bukan hanya tambahan sembrono untuk kehadiran layar Marvel yang luar biasa, tetapi juga karya seni itu sendiri dengan karya hebat oleh seniman di belakang produksi. I Am Groot akan tayang perdana pada 12 Agustus mendatang.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...