Momen Hari Jadi ke 510 Bengkalis, Letkol Inf Endik Y H : Mari Kita Bersama Bergandengan Tangan Mewujudkan Bengkalis Bermasa

Dahari
Jumat, 29 Juli 2022 | 13:45 WIB
Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto saat ziarah makam pada hari jadi ke 510 Bengkalis R24/hari Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto saat ziarah makam pada hari jadi ke 510 Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pada hari Jadi Bengkalis ke 510 tahun 2022 ini mengandung arti sangat bermakna dimasa kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni - Bagus Santoso mengusung tema " Bengkalis Sinergi Bermasa".

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto kepada Riau24.com, Jumat 29 Juli 2022.

Baca juga: LIDA Tahun 2022, Bupati Kasmarni Serahkan Penghargaan Kepada PD, Kecamatan dan Kelurahan

"Pada hari jadi Bengkalis ke 510 ini, tentunya mengandung arti bahwa mari kita bersama sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Bengkalis Bermasa, dengan melibatkan seluruh element Pemda, Masyarakat maupun Stakeholder yang ada, tidak bisa hal tersebut terwujud tanpa team work yang baik," ungkap Letkol Inf Endik Y H.

Selain itu, ungkap Dandim Bengkalis, Kodim 0303/ Bengkalis melalui semangat hari jadi Bengkalis yang ke-510 ini, pihaknya siap bersinergi demi membangun Bengkalis Bermarwah, apalagi penguatan Ekonomi dengan digencarkan UMKM.

"Sehingga masyarakat akan memiliki kebanggaan dan martabat, Bengkalis maju salah satunya dengan sektor pendidikan yang baik dapat mendorong menjadi Bengkalis yang maju. Hal tersebut tentunya harus didukung dengan Pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter,"ujarnya lagi.

Baca juga: Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

Diutarakannya, Bengkalis sejahtera yaitu dengan terpenuhinya kebutuhan dasar sebagai wujud dari pembangunan yang Adil dan Merata dengam menyentuh semua aspek kehidupan agar dapat terwujud salah satunya adalah dengan penyediaan infrastruktur yang baik.

"Dengan infrastruktur yang baik sehingga geliat ekonomi di masyarakat akan lebih baik, sekali lagi Kodim 0303/Bengkalis siap bersinergi untuk mewujudkan Bengkalis bermasa," pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...