Sutradara Iron Man Ungkap Tak Ingin Tony Stark Mati di Avengers: Endgame, Intip Alasannya

Amastya
Minggu, 31 Juli 2022 | 17:44 WIB
Kematian Tony Stark atau Iron Man di Avengers: Endgame sempat tak diinginkan oleh sutradara MCU /net R24/tya Kematian Tony Stark atau Iron Man di Avengers: Endgame sempat tak diinginkan oleh sutradara MCU /net

RIAU24.COM - Kematian Tony Stark atau Iron Man adalah peristiwa penting di Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Mumbai berjuang untuk menahan wabah campak saat virus membunuh 10 anak

Penampilan Robert Downey Jr dalam peran tersebut, sejak awal MCU di Iron Man tahun 2008, begitu definitif sehingga berfungsi untuk menebus karakter dan aktor, yang hampir menjadi paria sebelum casting karena alkohol dan zat terlarang serta masalah dengan penegakan hukum.

Namun, perjalanannya dalam peran tersebut membuatnya menjadi salah satu aktor yang paling dicintai di dunia dan superhero yang bisa dibilang paling akrab bagi penggemar MCU.

Tony Stark meninggal di akhir Avengers: Endgame, tetapi sebelum itu, dia menyelamatkan seluruh alam semesta dari Thanos dan pasukannya dengan mencabut mereka dari keberadaan dan mengakhiri ancaman mereka untuk selamanya. Tetapi penggunaan keenam Infinity Stones sekaligus mengambil korban di tubuhnya dan dia meninggal karena luka-lukanya yang parah.

Tapi sama sedihnya dengan kematian itu, itu menjadi pengiriman yang sempurna untuk pahlawan super MCU terhebat yang dimulai dari playboy yang tidak peduli dan sembrono dan mati sebagai penyelamat triliunan makhluk hidup.

Saat berbicara dengan Vanity Fair, Russo Brothers, yang menyutradarai 'Avengers: Endgame' mengatakan Jon Favreau, yang telah mengarahkan Downey Jr dalam dua film 'Iron Man' pertama, bertanya kepada mereka apakah mereka benar-benar akan membunuh Iron Man.

"Dia melakukan. Ya. Dan saya ingat mondar-mandir di sudut panggung di telepon dengan Favreau mencoba membujuknya dari langkan. Karena dia seperti, 'Kamu tidak bisa melakukan ini. Itu akan menghancurkan orang, dan anda tidak ingin mereka, anda tahu, berjalan keluar dari teater dan masuk ke lalu lintas.' Kami tetap melakukannya, "kata Joe Russo.

Baca juga: Jepang: Pengunduran Diri Menteri Kabinet Ketiga Dalam Sebulan Memberi Tekanan Pada PM Fumio Kishida

The Russo baru-baru ini menyutradarai film thriller aksi multi-bintang 'The Grey Man' untuk Netflix.

Film itu menampilkan Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, dan Dhanush kami sendiri sebagai pemerannya.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...