5 Minuman Pembakar Lemak Alami untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Devi
Senin, 01 Agustus 2022 | 08:21 WIB
Foto: 5 Minuman Pembakar Lemak Alami untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan R24/dev Foto: 5 Minuman Pembakar Lemak Alami untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

RIAU24.COM - Sebagian besar dari kita mengalami kenaikan berat badan sebagai akibat dari budaya kerja dari rumah.

Karena kita semua sering menunda menurunkan berat badan, maka sekaranglah saatnya untuk memulai dan menurunkan berat badan. 

Anda juga harus berolahraga untuk mencapai efek yang diinginkan. Tapi tahukah Anda, ternyata Anda sekarang dapat menurunkan berat badan dengan minum beberapa minuman alami. 

Anda mungkin menyadari sifat melelehkan lemak dari air lemon, tetapi ada minuman lain yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Baca juga: 10 Posisi Tidur Kucing dan Artinya yang Perlu Diketahui

Tentu saja, minuman saja tidak akan membuat berat badan Anda berkurang secara mendadak, Anda juga harus berolahraga untuk mencapai efek yang diinginkan. 

Jadi, berikut adalah 5 pembakar lemak alami yang akan membantu Anda memasukkan dalam diet penurunan berat badan Anda.   

Air Jeera
Jeera adalah bahan penting dalam semua kari India. Dan air jeera adalah minuman rendah kalori yang membantu pencernaan dan membantu menghilangkan lemak perut. 

Ini bekerja sangat baik dalam hal menekan rasa lapar dan mempercepat proses penurunan berat badan. 

Baca juga: Ini Sederet Alasan Kenapa Pria Tertarik dengan Wanita Introvert

Teh hijau
Teh hijau semakin populer selama beberapa dekade terakhir. Minuman tersebut mengandung antioksidan (katekin), yang diketahui dapat meningkatkan metabolisme. 

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari minuman, hindari menambahkan gula.  

Ajwain atau minuman karambol Ajwain atau biji karambol diketahui secara alami meningkatkan metabolisme, membantu pencernaan dan penyerapan makanan. 2 sdt biji Ajwain panggang kering direndam dalam secangkir air semalaman. 

Campur air secara menyeluruh dan minum keesokan paginya.

Minuman adas
Biji adas telah lama digunakan untuk mengobati gangguan pencernaan dan kembung. 

Adas memiliki sifat diuretik yang membantu detoksifikasi yang pada akhirnya mengarah pada penurunan berat badan. Tambahkan satu sendok teh biji adas ke dalam air semalaman. Keesokan harinya, saring airnya dan minumlah.

Air
Meningkatkan asupan air Anda adalah salah satu cara paling sederhana dan langsung untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. 

Minum lebih banyak air dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan membuat Anda kenyang di antara waktu makan dan meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar.

 
 


Informasi Anda Genggam


Loading...