Jamaah Haji Kabupaten Siak Akan Segera Dipulangkan

Lina
Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:01 WIB
Rapat persiapan kedatangan jemaah haji Siak R24/lin Rapat persiapan kedatangan jemaah haji Siak

RIAU24.COM - Sekretaris daerah Arfan Usman pimpin rapat koordinasi bersama Kemenag,  Bagian Kesra, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, seluruh Camat dan KUA serta unsur terkait untuk persiapan jelang kepulangan jamaah tahun 1443 hijriah atau 2022 masehi, dirungan rapat Siak Sri Indrapura, komplek perkantoran Tajung Agung.

Baca juga: Diduga Bocor, Sampan di Benteng Hulu Siak Tenggelam

"Alhamdulillah jamaah haji kita sampai hari ini dilaporkan sehat semuanya, dari 107 jamaah haji kita, terdiri dari 51 jamaah laki-laki dan 56 jamaah perempuan, komplit semuanya, segitu berangkat dan pulang", ungkap Arfan Usman.

Jamaah haji Kabupaten Siak, tergabung dalam kloter 9 berjumlah 449 jamaah keseluruhan dari kabupaten/kota Provinsi Riau, diantaranya Rokan Hulu, Siak, kota Dumai, kota Pekanbaru dan Indragiri Hilir.

"Sesuai jadwal kepulangan jamaah haji kita, maka diharapkan petugas penjemputan jamaah haji untuk mengedepankan komunikasi dan koordinasi, tetap utamakan prosedur disiplin protokol kesehatan Covid-19 bersama tim kesehatan", tutup Arfan Usman.

Baca juga: Meriahkan Tour de Siak 2022, Bupati Alfedri Lepas Sepeda Santai

Adapun jadwal pemulangan jamaah haji nantinya, akan diberangkatkan dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 7.45 pagi hari waktu Arab Saudi menuju BTH 9 Batam, dan akan diperkirakan sampai pada pukul 20.35 malam waktu indonesia barat, menuju asrama haji Batam. Dilanjutkan dari Embarkasi Antara Batam menuju Embarkasi Haji Antara Pekanbaru mulai dari pukul 02.35 Wib dan sampai pukul 03.30 Wib dini hari Sabtu tanggal 6 Agustus.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...