Musyawarah Pordasi Riau ke IV, Bupati Alfedri Jabat Ketua Umum

Lina
Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:37 WIB
Usai Musyawarah Pordasi Riau R24/lin Usai Musyawarah Pordasi Riau

RIAU24.COM -  Bupati Siak Alfedri terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Provinsi Riau, masa bakti 2022-2026.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Brasil vs Swiss, Apakah Tim Samba Bisa Menang Tanpa Neymar?

Terpilihnya Bupati Alfedri itu melalui musyawarah pengurus Pordasi Provinsi Riau ke IV tahun 20220, berlangsung di Aula Hotel Bono, Kota Pekanbaru

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Pordasi Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, yang telah mendukung dan mempercayai saya, untuk menjadi Ketua Umum Pordasi Provinsi Riau masa bakti 2022-2026", kata Alfedri usai Musyawarah Pordasi Provinsi Riau ke IV.

Untuk mendukung program-program Pordasi Provinsi Riau kedepannya, Alfedri berharap bantuan dan kerja sama semua anggota Pordasi Provinsi Riau, pengurus Pordasi Kabupaten/Kota.

"Dalam waktu dua minggu kedepannya, kami akan menyiapkan struktur organisasi, serta program-program Pordasi Provinsi Riau. kedepan juga akan berkoordinasi dengan KONI dan Pordasi Pusat", ucapnya.

Selain itu, Alfedri juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pordasi Provinsi Riau yang sebelumnya, atas jasa dan pengabdiannya selama ini.

"Saya apresasi dan terima kasih kepada Bung Marjoni sebagai ketua Umum Pordasi Provinsi Riau sebelumnya, atas jasa dan pengabdian selama ini", ucapnya.

Alfedri juga berharap, dengan dukungan dan kerjasamanya semua pihak, kedepannya Pordasi Provinsi Riau dari segi Prestasi akan terus meningkat, serta Visi dan Misi kedepannya akan tercapai dan terlaksana dengan baik.

Baca juga: Jelang Laga Portugal Lawan Uruguay, Ronaldo Traktir Timnas Makan Malam di Restoran Mahal

"Semoga Allah SWT selalu memberikan kita kesehatan, kekuatan serta kemudahan untuk terus melaksanakan tugas untuk meningkatkan Prestasi dan juga Pariwisata melalui olahraga berkuda di Provinsi Riau", harap orang nomor satu di negeri istana itu.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...