Johnny, Jaehyun dan Mark Tepapar Positif Covid-19, Batal Ikut Fan Meeting NCT127

Zuratul
Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:53 WIB
Potret Members NCT 127 Johnny, Mark dan Jaehyun/dremers.id R24/zura Potret Members NCT 127 Johnny, Mark dan Jaehyun/dremers.id

RIAU24.COM - SM Entertainment mengabarkan bahwa acara Fan Meeting NCT 127 di Jepang tidak dihadiri tiga member pasalnya dia menyebut Johnny, Jaehyun dan Mark masih positif virus corona atau Covid-19.

Selang sepekan sejak Mark diumumkan positif COVID-19 rekan satu grupnya, Jaehyun dan Johnny ternyata juga dikonfirmasi positif terinfeksi ketiganya tidak akan dapat berpartisipasi dalam fan meeting grup mendatang di Jepang.

Pada tanggal 1 Agustus 2022 SM Entertainment selaku agensi mengumumkan melalui pengumuman resmi bahwa Johnny dan Jaehyun NCT telah terkonfirmasi COVID-19 dikutip dari akun instagram @Zonakorea, Selasa (2/8/2022).

Mark, Jaehyun dan Johnny NCT didiagnosis dengan Covid-19 minggu lalu mereka dikarantina selama 7 hari dan dirawat di rumah.

Setelah itu isolasi mandiri dicabut tetapi tes PCR yang diterima untuk mengikuti jadwal di Jepang menunjukkan hasil positif sehingga dia tidak bisa meninggalkan negara itu.

Oleh karena itu, hanya enam anggota termasuk Taeil, Taeyong, Doyoung, Yuta, Jungwoo, Haechan, yang akan berpartisipasi dalam fan meeting Jepang NCT127 dan hak istimewa pembelian Blu-ray Meet & Gree.

Kami ingin menginformasikan tentang para pengsisi acara dari acara terbatas fan club yang dijadwalkan akan diadakan di Saitma Super Arena pada Selasa 2 Agustus dan Rabu 3 Agustus 2022.

Alhasil acara ini akan diadakan oleh 6 orang Teail, Taeyong, Yuta, Doyoung, Heachan dan Jungwoo. Mark Johnny, Jaehyun tidak tidak ikut.

Berikut pernyataan dari SM Entertainment selaku agensi group NCT 127:

“Kami dengan tulus minta maaf atas ketidak nyamanan yang ditimbulkan kepada semua orang yang mendukung NCT 127 dan Johnny Jaehyun Mark terimakasih atas pengertian anda, tiket tidak dapat dikembalikan karena perubahan anggota pemeran, terimakasih atas pengertiannya.”

Riau24 mengutip beberapa komentar netizen di akun @zonakorea: 

“Dijepang kasusnya emang paling tinggi tahun ini dibanding tahun sebelumnya,” ujar netizen.

“Udah keberapa kali mereka covid?” ujar netizen.

“Cepat sembuh ayang,” ujar netizen.

“Wei Mark lagi ultah malah sakit,” ujar netizen.

“Mending di tunda semua jadwal aja dulu dari pada positif Covid ntar sembuh yang lain kena yang lain hadeh,” ujar netizen.

(***)(rsm)


Informasi Anda Genggam


Loading...