Sule Minta Tak Hujat Putdel, Netizen: Bisa-bisanya Hanya Kasihan Sama Putrinya

Amastya
Selasa, 02 Agustus 2022 | 13:33 WIB
Komedian Sule, jatuh sakit hingga menyuruh warganet stop hujat Putdel /@putridelinaa R24/tya Komedian Sule, jatuh sakit hingga menyuruh warganet stop hujat Putdel /@putridelinaa

RIAU24.COM - Beredar sebuah video singkat di media sosial sang komedian Sule meminta warganet agar stop menghujat sang anak Putri Delina.

Baca juga: Respon Sejumlah Tokoh Soal Kode Rambut Putih Jokowi, Dari Iwan Fals Hingga Ulama

Dilihat dari video yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip pada Senin (01/8/2022), terlihat sule sedang terbaring lemah diatas kursi kayu dan memohon untuk tidak menghujat Putri Delina terkait perceraian sang komedian Sule dan Nathalie Holscher.

“Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya stop, please berhenti. Kasihan Putri, karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri ya, itu yang harus kalian catat,” kata Sule.

“Kasihan anak-anak gak tau apa apa, ya yang jelas kita baik-baik aja tanpa harus menjatuhkan siapapun dan kalau yang bertanya apa ya masalahnya. Cukuplah, cukup aku dan dia yang tau,” sambungnya.

Setelah melihat video tersebut, beragam komentar yang ditulis oleh netizen kepada Sule yang membela Putri Delina.

“Kok bisa-bisanya hanya kasihan sama putrinya, terus anaknya Adzam nanti dewasa gimana yaa,” tulis akun @dewi.3***.

“Kasihan Putri yang udah pinter pacaran, tapi tidak kasihan Adzam yang masih balita…ayah yang hebaaaatttttt,,” kata @retnoherta***.

“Ya kan PUTRII mana bole disalahin, tuh liat bapak anaknya yang katanya pemalu dan introvert kalau pacaran begitu modelnya,” ujar @nimasayuheraw***.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

Dikutip dari suara.com pada 2 Agustus 2022, Ayah Rizki Febian ini mengaku tumbang karena kelelahan. Belakangan ini, Sule memang sedang sibuk kerja di tengah perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

(***)(dil)


Informasi Anda Genggam


Loading...