Jadwal Live Piala AFF U-16 2022: Indonesia akan Menjamu Singapura, Prediksi Kemenangan Didepan Mata

Zuratul
Rabu, 03 Agustus 2022 | 08:13 WIB
Potret Pemain Timnas U-16 Indonesia/cnn R24/zura Potret Pemain Timnas U-16 Indonesia/cnn

RIAU24.COM - Laga Timnas Indonesia U-16 vs Singapura akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu, (3/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-16 diunggulkan memenangkan laga kontra Singapura. Hal itu berdasakan performa di laga pertama.

Baca juga: Pelatih Herve Renanrd Dorong Pemain Arab Saudi Buat Sejarah di Qatar 

Di saat Timnas Indonesia U-16 menang 2-0 atas Filipina, Singapura justru dibantai Vietnam 1-5. Meski begitu, pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, tak mau besar kepala.

Ia meminta seluruh pemain Timnas Indonesia U-16 mewaspadai pemain-pemain Singapura. 

Hal itu terutama strategi serangan balik Singapura yang mengandalkan kecepatan sang penyerang bernomor punggung 9, Muhammad Qaisy Bin Noranzor.

“Kami juga akan mengantisipasi salah satu pemain mereka, striker nomor 9 (Muhammad Qaisy Bin Noranzor). Juga serangan balik lawan yang bisa saja membahayakan, jadi latihan memaksimalkan peluang, saya katakan ke pemain, tak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting kita menang,” kata Bima Sakti mengutip dari laman resmi PSSI, Rabu (3/8/2022).

Bima Sakti paham bagaimana jadwal padat yang ada di Piala AFF U-16 2022. Terlebih di laga pamungkas fase grup pada Sabtu, 6 Agustus 2022, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam.

Baca juga: Daftar Tim yang Sudah Dipastikan Lolos dan Tersingkir di Piala Dunia 2022 Qatar 

“Karena kami juga akan mempersiapkan tim di laga berikutnya melawan Vietnam. Tapi yang terpenting kita fokus dahulu di laga kedua nanti. Saya katakan ke pemain, kita harus bisa memaksimalkan semua pertandingan yang kami jalani dengan menghadirkan kemenangan,” jelas Bima Sakti, dikutip dari bola.net. 

Sekarang harapannya Timnas Indonesia U-16 bisa meraup hasil positif. Laga Timnas Indonesia U-16 vs Singapura bisa disaksikan di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...