Nama Tasyi Trending di Twitter, Suami Beri Klarifikasi: Tasyi Tidak Boleh Datang

Hilda Sari Wardhani
Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:07 WIB
Tasyi Athasyia dan suami beri klarifikasi terkait hujatan hingga Trending di Twitter/net R24/hilda Tasyi Athasyia dan suami beri klarifikasi terkait hujatan hingga Trending di Twitter/net

RIAU24.COM - Nama Tasyi Athasyia dikenal sebagai Youtuber yang memperlihatkan kehidupan mewah melalui unggahan video.

Ia pun merupakan kembaran dari Tasya Farasya. Kemarin (2/8/2022) nama Tasyi menduduki Trending dengan jumlah tweets sebanyak 22,7 ribu sampai dengan hari ini.

Baca juga: BREAKING NEWS : Putri Candrawathi Akhirnya Resmi Ditahan

Ternyata alasan nama tersebut Trending karena suami Tasyi buka suara dan mengklarifikasi hujatan-hujatan yang diterima istrinya tersebut.

Sebelumnya, sebuah akun gosip instagram @rumpi_gosip mengunggah potongan video yang membuat Tasyi ramai mendapat hujatan.

Hal ini pun disangkutpautkan dengan ketidakhadiran Tasyi pada perayaan ulang tahun anak kembarannya tepatnya pada 16 Juli 2022 lalu.

Dalam unggahan video Youtube di akun Tasyi Athasyia, ia dan suaminya buka suara perihal hujatan dan sebagai bentuk pembelaan terhadap Tasyi Athasyia yang tengah diperbincangkan sejak beberapa bulan kebelakang ini.

Syech Zaki, suami Tasyi mengatakan bahwa ia memang tidak mengizinkan Tasyi untuk hadir dalam perayaan ulang tahun Lily (anak Tasya Farasya).

Hal itu pun ia sampaikan dengan alasan karena ia mengetahui bahwa ada orang yang melakukan takhbib (sebutan bagi orang yang menjadi permasalahan rumah tangganya) dengan Tasyi turut diundang dalam acara itu.

Baca juga: Keseruan Tiga Diva Muda Indonesia Tengah Berlibur ke Singapura

Walau dengan tegas Syech Zaki mengatakan orang tersebut bukanlah pihak dari keluarga besarnya.

"Yang namanya pemimpin rumah tangga, itu ibarat jendral di medan perang. Kita itu kalau membuat keputusan, tidak boleh ragu. Kalau yang namanya jendral, pemimpinnya ragu-ragu rumah tangganya berantakan. Jadi kalau ada Takhbib yang bisa dijauhi tidak usah dideketin. Jadi karena dalam acara ulang tahun Lily itu ada orang yang berkali-kali melakukan Takhbib aku buat keputusan kak Tasyi tidak boleh datang," pungkasnya.*


Informasi Anda Genggam


Loading...