Syech Zaki Bela Tasyi Athasyia dari Hujatan Warganet, Netizen: Andai Semua Suami Seperti Ini

Amastya
Rabu, 03 Agustus 2022 | 13:51 WIB
Syech Zaki, memberikan tanggapan dengan bijak mengenai komentar jahat dari netizen kepada Tasyi sang istri /YouTube - Tasyi Athasyia R24/tya Syech Zaki, memberikan tanggapan dengan bijak mengenai komentar jahat dari netizen kepada Tasyi sang istri /YouTube - Tasyi Athasyia

RIAU24.COM - Baru-baru ini, Tasyi Athasyia mendapat hujatan dari warganet setelah mengatakan akan membeli cutton bud anak jika diberi uang sebesar Rp1 Miliar.

Baca juga: Film Buatan BUMN Dapat Kritikan Pedas dari Kader PSI: Nggak Gitu-gitu Amat Mencari Keuntungan

Dilihat dari video yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip pada 02 Agustus 2022, Syech Zaki terlihat memberikan tanggapannya kepada netizen yang telah berkomentar buruk kepada istrinya.

“Ini pelajaran juga buat netizen di rumah, jangan percaya dengan sepotong informasi sebelum kalian bisa melihat gambaran penuh,” kata Syech Zaki.

“Jadi, ketika kamu sama Tasya bicara saling potong dan yang satu menunjukkan ekspresi terluka atau sakit, dia akan diperhatikan, emang begitu, wajar,” sambungnya.

Syech Zaki memberikan pesan kepada netizen agar tidak mudah dalam menilai sesuatu melalui video singkat yang dipotong.

“Jadi netizen itu tidak selamanya memihak yang benar, tapi netizen itu tertipu dengan psikologis bahwa seseorang akan dapat perhatian penuh ketika dia menunjukkan terluka, tolong jangan lagi tertipu sama penunjukkan ekspresi terluka ataupun air mata,” ujar Syech Zaki.

Setelah mendengar omongan yang disampaikan oleh suaminya, Tasyi menjawab bahwa dia tidak mau berdrama lagi untuk menutupi cacian dari netizen.

“Berarti aku dari kemarin salah dong ketawa-ketawa terus diketawain, ya aku gak mau jadi drama aja, padahal ya kalau nggak enak ya nggak enak juga,” jawab Tasyi.

Setelah melihat video singkat yang diunggah, beragam komentar yang ditulis oleh netizen kepada suami Tasyi yang memberikan tanggapan buruk kepada warganet dengan bijak.

Baca juga: Kasus ‘Polisi Diduga Diperas Polisi’, Bripka Madih Pilih Mengundurkan Diri

“Andai semua suami seperti ini,” tulis akun @putt_putt***.

“Sudah tampan, mengerti agama pula, masyaAllah banget,” kata @yuanal***.

“Beruntung banget ka Tasyi punya suami seperti beliau,” ujar @windy.ma***.

(***)(dil)


Informasi Anda Genggam


Loading...