Inilah 5 Tempat Angker dan Berhantu di Provinsi Riau dan Kepri

Amastya
Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:03 WIB
5 tempat yang terkenal angker di Riau dan Kepri, Indonesia /Bp Batam, Learn and Know Batam In Cyber World, Foxbatam, Wikipedia, Republika R24/tya 5 tempat yang terkenal angker di Riau dan Kepri, Indonesia /Bp Batam, Learn and Know Batam In Cyber World, Foxbatam, Wikipedia, Republika

RIAU24.COM Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) merupakan Provinsi yang ada di Indonesia dan terletak di Pulau Sumatera. Letak kedua daerah ini juga sangat strategis karena terletak pada jalur perdagangan Internasional Selat Malaka dan berada di segitiga pertumbuhan ekonomi Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Baca juga: 28 November: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Dongeng Nasional dan Hari Menanam Pohon Indonesia

Selain memiliki keindahan yang luar biasa. Ternyata, Riau dan Kepri juga terdapat beberapa tempat angker dan berhantu.

Dikutip pada Rabu (03/8/2022) dari video yang diunggah akun YouTube Info ID, inilah 5 tempat angker dan berhantu yang ada di Provinsi Riau dan Kepri Indonesia:

1. Jembatan Sei Ladi

Jembatan Sei Ladi sering dikenal sebagai tempat membuang mayat korban pembunuhan dan jembatan ini sering dijadikan tempat favorit untuk bunuh diri.

Diduga, terdapat makhluk halus memakai baju putih, hantu anak-anak, dan nenek berwajah keriput yang terletak di Jalan Gajah Mada, Baloi Inda, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

2. Hotel Nan Tongga View

Hotel Nan Tongga View terletak di Jalan Duyung, Batam. Diduga, hotel ini sudah ditinggal selama sepuluh tahun oleh pemiliknya. Saat melintasi hotel ini, kalian akan merinding seakan-akan sedang diawasi oleh makhluk halus yang ada dihotel tersebut.

3. Pasar Induk Jodoh

Pasar Induk Jodoh dibangun pada tahun 2000 dan terbengkalai begitu saja. Ketika malam tiba, pasar tersebut dipenuhi aura mistis. Menurut masyarakat sekitar, pasar tersebut banyak penunggunya dan terletak di Batam.

4. Politeknik Caltex

Politeknik Caltex merupakan perguruan tinggi di rumbai, Pekanbaru. Ternyata, kampus ini memiliki beberapa tempat mistis misalnya saja di lift lantai dua.

Pada malam tertentu, sering ada penampakan seorang gadis melayang di udara dan mengeluarkan suara ketawa yang sangat menyeramkan.

Baca juga: 28 November: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Dongeng Nasional dan Hari Menanam Pohon Indonesia

5. Jembatan Tegal Sari

Dibalik keindahan yang didapatkan oleh jembatan tersebut, terdapat hal mistis seperti penampakan kuntilanak. Menurut masyarakat disana, mereka sering menyaksikan kuntilanak terbang di bawah jembatan atau di atas pohon sekitar jembatan yang terletak di Pekanbaru.

Itulah 5 tempat angker dan berhantu yang ada di Provinsi Riau, Indonesia.

(***)(dil)


Informasi Anda Genggam


Loading...