Mengerikan! Seorang Pria Tega Melempar 3 Anaknya Dari Jembatan, Sebelum Akhirnya Bunuh Diri

Devi
Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:25 WIB
Mengerikan! Seorang Pria Tega Melempar 3 Anaknya Dari Jembatan, Sebelum Akhirnya Bunuh Diri R24/dev Mengerikan! Seorang Pria Tega Melempar 3 Anaknya Dari Jembatan, Sebelum Akhirnya Bunuh Diri

RIAU24.COM - Sebuah kejadian mengerikan terjadi pada 2 Agustus 2022 sekitar pukul 6 pagi di Kuala Lumpur.

Seperti dilansir dari WorldofBuzz, polisi menemukan jasad tiga orang yang terdiri dari satu pria dewas dan 2 anak-anak.

Diduga, pria itu awalnya membawa 3 anaknya ke jembatan MRR2 di Kuala Lumpur dan melemparkan anak-anak itu dari jembatan sebelum akhirnya melompat dan bunuh diri.

gambar 2245

Dalam penyelidikan awal, dikatakan bahwa hanya anak bungsu berusia 2 yang selamat, karena dia jatuh di atas rerumputan. Anak tersebut saat ini dalam kondisi kritis dan telah dikirim ke rumah sakit terdekat untuk perawatan darurat.

Sementara 2 anak yang lain meninggal dunia.

Seorang saksi mata yang sedang mengemudi di jembatan mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat pria itu melemparkan anak-anaknya dari jembatan sebelum melompat dari jembatan.

Polisi telah mengidentifikasi bahwa pria berusia 38 tahun itu berasal dari Myanmar itu akhirnya meninggal, bersama dengan putrinya yang berusia 8 tahun dan putranya yang berusia 5 tahun.

A23118Ec 484E 49Ca Bc49 50Fe1919628C

Menurut UNHCR, keluarga tersebut memiliki visa pengungsi yang memungkinkan mereka untuk tinggal di Malaysia hingga tahun 2025.

Penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan penyebab tragedi ini.

Menurut Sin Chew Daily, pria yang diduga melemparkan anak-anaknya dari jembatan sebelum melompat diduga menderita penyakit mental setelah dia terkena Covid-19 tahun lalu.

img 2245 1

Pihak berwenang berhasil melacak istrinya dan dia sekarang membantu polisi dalam penyelidikan.

Baca juga: Taylor Swift Debut Jadi Sutradara dengan Naskah yang Ditulisnya Sendiri 

Istri almarhum adalah seorang pramusaji di sebuah restoran di Kepong dan ketika dia tiba di rumah sekitar jam 10 malam, dia tidak dapat menemukan suami dan anak-anaknya.

Dia mencoba meneleponnya berkali-kali tetapi panggilan itu tidak berhasil.

Namun, sekitar pukul 5 pagi, dia menerima telepon dari suaminya saat dia mengucapkan selamat tinggal padanya yang mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk melihat Tuhan, sebelum mengakhiri panggilan. 

Dia tidak bisa menghubunginya setelah panggilan telepon itu.

A23118Ec 484E 49Ca Bc49 50Fe1919628C 1

Dia mengatakan kepada polisi bahwa suaminya telah bertingkah aneh sejak dia terkena Covid-19 tahun lalu dan sering bergumam pada dirinya sendiri.

 

“Dia telah menyebutkan berkali-kali bahwa dia akan bunuh diri dan akan segera bertemu Tuhan,” katanya.

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...