Akui Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik, Angga: Tidak Ada Niat Lain

Amastya
Jumat, 05 Agustus 2022 | 13:51 WIB
Angga Wijaya, mengaku telah palsukan tanda tangan Dewi Persik karena alasan pekerjaan /@anggawijaya88 R24/tya Angga Wijaya, mengaku telah palsukan tanda tangan Dewi Persik karena alasan pekerjaan /@anggawijaya88
Bea Cukai

RIAU24.COM - Aang Angga Wijaya atau yang dikenal sebagai Angga merupakan mantan suami Dewi Perssik yang terlibat kasus penggelapan uang milik penyanyi tersebut.

Baca juga: Budaya Peninggalan Kolonial Belanda yang Masih Digunakan Rakyat Indonesia Hingga Saat Ini

Baru-baru ini, beredar sebuah video singkat di media sosial yang memperlihatkan Angga mengaku bahwa dirinya memalsukan tanda tangan wanita yang akrab dipanggil Depe ini karena alasan pekerjaan.

Dilihat dari video yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip pada Jumat (5/8/2022), terlihat Angga mengaku bahwa dirinya memang memalsukan tanda tangan Depe dengan alasan agar mempercepat proses pekerjaannya bersama sang klien.

”Memang kemarin itu kan ada pekerjaan yang memang masih nyangkut ya pekerjaanku. Pekerjaan yang pertama itu kan aku sengaja tanda tanganin itu untuk mempercepat karena komunikasi aku udah nggak bagus sama neng, nomor aku udah di block udah lama,” kata Angga.

“Diperuntukkan hanya untuk mempercepat proses pekerjaan karena aku ketemu sama klien itu tidak lama karena klien mau keluar kota, hanya untuk pekerjaan saja, tidak ada niat lain” sambungnya.

Angga juga mengatakan bahwa jika dirinya salah dia memohon maaf sebesar-besarnya kepada Depe dan ingin menyelesaikan masalah ini.

“Kalau eneng memang meresa dirugikan, aku mohon maaf sebesar-besarnya atas tindakan aku yang saat itu, aku jujur terus terang tidak ada niat untuk merugikan. Tapi kalau eneng merasa dirugikan, aku mohon maaf sebesar-besarnya dari dalam hati ku,” ujar Angga yang ditujukannya kepada Depe.

Diakhir video, Angga juga mengatakan bahwa dirinya ingin menyelesaikan masalah yang telah menimpa dirinya dan pasti akan menyelesaikannya.

Setelah melihat video yang diunggah, beragam komentar yang ditulis oleh netizen.

“Depe kudu bersyukur ini bercerai, nggak makin banyak cuan yang raib,” tulis akun @vinkband***.

“Ga tau diri tu si Angga, udah dapat banyak duit hasil morotin mami Depe ditinggalkan,” kata @pu3na***.

“Memalsukan itu tindakan pidana loh jangan main-main,” tulis @forshit***.

Baca juga: Mengenal Thiwul, Kuliner Tradisional yang Lahir dari Penjajahan

Sebelumnya, dikutip dari Jawapos.com, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu. Gugatan dilayangkan diduga karena adanya ketidakcocokan diantara mereka.

(***)(dil)


Informasi Anda Genggam


Loading...