Ini Cerita Prabowo ke Luhut Soal Kabinet Jokowi Saat Ini

Azhar
Jumat, 05 Agustus 2022 | 14:52 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Menko Marves Luhut B Pandjaitan. Sumber: Internet R24/azhar Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Menko Marves Luhut B Pandjaitan. Sumber: Internet
Bea Cukai

RIAU24.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membeberkan apa yang pernah dia katakan ke Menko Marves Luhut B Pandjaitan beberapa waktu lalu.

Kata Prabowo, cerita yang dia sampaikan tentang kabinet kerjanya jika terpilih menjadi presiden dikutip dari detik.com, Jumat, 5 Agustus 2022.

Menurut Prabowo, wajah kabinetnya yang inginkan ketika menjadi presiden bakal sama seperti kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Apa yang Harus Prabowo Lakukan Agar Menang Nyapres 2024?

"Jadi waktu saya masuk kabinet, Pak Luhut saksi saya, dan beberapa menteri, waktu saya masuk kabinet saya lihat, saya lihat ruangan itu hari-hari pertama saya masuk kabinet saya cerita: Bang, seandainya saya kemarin jadi presiden mukanya hampir sama kabinet saya ini," kata Prabowo.

Oleh sebab itu, Prabowo mengaku saat ini berada di jalan yang benar bergabung bersama Jokowi.

Dia juga mengatakan keputusannya tidak salah menjadi bawahan Jokowi.

Baca juga: Prabowo Sebut Ojo Kesusu Saat Ditanya Soal Pencapresan Gerindra-PKB

"We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai. Dan saudara-saudara, benar kita negara kaya, tapi bagaimana kita manage, bagaimana kita kelola kekayaan itu," sebutnya.

"Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo, ternyata keputusan saya tidak salah," ucap Prabowo.


Informasi Anda Genggam


Loading...