Tragis! Alami Kekerasan Rumah Tangga Selama 8 Tahun, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri di New York

Devi
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:44 WIB
Tragis! Alami Kekerasan Rumah Tangga Selama 8 Tahun, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri di New York R24/dev Tragis! Alami Kekerasan Rumah Tangga Selama 8 Tahun, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri di New York

RIAU24.COM - Mandeep Kaur, 30 tahun warga New York keturunan India, meninggal karena bunuh diri pada 3 Agustus 2022 setelah diduga menderita kekerasan dalam rumah tangga dari suaminya, Ranjodhbeer Singh Sandhu, selama hampir delapan tahun.

Kedua anak Kaur, yang  berusia empat dan enam tahun, masih hidup. 

Mandeep Kauro

Keluarga Mandeep dilaporkan berasal dari Bijnor di Uttar Pradesh, sementara suami dan anak perempuannya tinggal di Richmond Hill, New York.

Mandeep Kauro

Berita mengerikan kematian Mandeep muncul di internet setelah halaman Instagram @TheKaurMovement membagikan akun panjang pelecehan yang dia hadapi.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh @TheKaurMovement, Kaur berbicara tentang pelecehan dan kekerasan yang dideritanya saat menikah. 

Dia mengungkapkan tubuhnya mengalami memar, dan bukti pelecehan yang telah dimaafkan mertuanya.

Baca juga: Biden Mengampuni Ribuan Orang yang Dihukum Karena Kepemilikan Ganja

Dalam salah satu video yang tersedia online, Mandeep mengatakan, "Saya benar-benar sangat sedih. Sudah delapan tahun. Saya telah mencoba yang terbaik. Saya dipukuli setiap hari. Saya telah menderita, saya selalu berpikir dia akan membaik suatu hari nanti. Tapi tidak, dia memukuli saya selama delapan tahun. tahun. Memiliki hubungan di luar nikah. Kami tinggal di sana (di India) selama dua setengah tahun pertama, dan itu adalah neraka."

"Kemudian kami datang ke sini. Saat mabuk, dia akan memukuli saya. Saya mencoba menahannya untuk saya. anak-anak," 

"Ayah saya mendaftarkan kasus ini ke polisi. Kemudian dia mulai memohon, berkata, 'selamatkan saya, selamatkan saya.' Saya menyelamatkannya. Tetapi mertua saya tidak melakukan apa pun untuk membantu saya. Tuhan akan menunjukkan kepada semua orang. Saya tidak akan mengatakan apa-apa. Tuhan akan menghukum semua orang. Anda semua membuat saya tak berdaya . Saya harus meninggalkan anak-anak saya dan pergi sekarang," kata Kaur dalam sebuah video.

Baca juga: Biden Mengampuni Ribuan Orang yang Dihukum Karena Kepemilikan Ganja

Video lain yang muncul secara online dimaksudkan untuk menunjukkan Sandhu memaksa korban ke tempat tidur dan mencekiknya saat dia meminta bantuan. 

Dalam video tersebut, Kaur berkata – "Saya menolak untuk menerima ini lagi."

Kisah Mandeep telah menyentuh hati orang India di seluruh dunia. Departemen Kepolisian New York menyelidiki masalah ini sebagai pembunuhan daripada bunuh diri.

I


Informasi Anda Genggam


Loading...