Putri Will Smith, Willow, Memecah Keheningan Setelah Insiden Tamparan Ayahnya di Malam Penghargaan Oscar

Amastya
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10:32 WIB
Putri Will Smith, Willow Smith, bela ayahnya setelah insiden tamparan ayahnya di Oscar /instagram R24/tya Putri Will Smith, Willow Smith, bela ayahnya setelah insiden tamparan ayahnya di Oscar /instagram

RIAU24.COM - Putri bintang Hollywood Will Smith, Willow Smith, membela momen yang sekarang terkenal saat ayahnya menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Baca juga: Tragis, Remaja 16 Tahun Tewas di Dekat Halte Bus di Yerusalem

Willow Smith mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh ayahnya itu adalah sifat manusia untuk membuat kesalahan.

Menurut Page Six, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh Billboard pada Jumat, penyanyi berusia 21 tahun itu berkata, "Saya melihat seluruh keluarga saya sebagai manusia, dan saya mencintai dan menerima mereka dengan segala kemanusiaan mereka."

"Karena posisi yang ada, kemanusiaan kita terkadang tidak diterima, dan kita diharapkan untuk bertindak dengan cara yang tidak kondusif bagi kehidupan manusia yang sehat dan tidak kondusif untuk bersikap jujur,” tambah Willow.

Sebelumnya, sada Maret 2022, Will mengejutkan seluruh dunia ketika dia menampar Rock di atas panggung di Academy Awards setelah komedian itu membuat lelucon tentang istri bintang 'King Richard', Jada Pinkett Smith kepala botak.

Setelah itu, keluarga terkenal itu menghadapi serangan pengawasan, yang menurut Willow tidak memengaruhinya.

Komentar Willow muncul seminggu setelah ayahnya turun ke media sosial untuk mengeluarkan permintaan maaf lagi atas perilakunya yang tidak dapat diterima.

Meskipun keluarga Smith terus membuka diri tentang insiden itu, Rock menjelaskan bahwa dia tidak siap untuk duduk bersama bintang 'Fresh Prince of Bel-Air' itu.

Baca juga: Pencopet di Sekitar Menara Eiffel Jadi Tantangan Berat Bagi Pihak Kepolisian Paris Sebelum Olimpiade 2024

Komedian itu telah secara singkat membahas tamparan selama beberapa acara komedi, tetapi orang dalam mengatakan kepada Page Six bulan lalu bahwa permintaan maaf terakhir Will terlalu sedikit, dan sudah terlambat.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...