Katy Perry Meminta Maaf kepada Kim Kardashian Secara Publik, Apa yang Terjadi?

Amastya
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:27 WIB
Katy Perry meminta maaf secara publik kepada Kim Kardashian karena unggahan TikTok nya /instagram R24/tya Katy Perry meminta maaf secara publik kepada Kim Kardashian karena unggahan TikTok nya /instagram

RIAU24.COM - Popstar Katy Perry telah meminta maaf kepada tokoh reality TV Kim Kardashian atas postingan media sosial yang diunggahnya.

Baca juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Diketahui, penyanyi pop berusia 37 tahun, yang bertunangan dengan aktor Hollywood Orlando Bloom dan memiliki Daisy yang berusia dua tahun bersamanya, sedang memainkan permainan MASH di TikTok.

Dalam video itu, dia secara acak ditugaskan untuk memilih jenis rumah, jenis mobil, jumlah anak yang akan dia miliki dan kekasihnya.

Adapun sang kekasih, dia bertekad untuk mendapatkan, Pete Davidson, 28, yang telah berkencan dengan Kim Kardashian, megastar reality TV berusia 41 tahun sejak Oktober 2021, lapor aceshowbiz.com.

Dalam keterangan postingannya, Perry menulis: "Jangan tersinggung @Kim Kardashian (dan Orlando? (mengangkat bahu emoji)."

Bintang 'The Kardashians' itu sepertinya belum melihat postingan Perry.

Mantan istri Kanye West itu tampaknya tidak menanggapi postingan tersebut secara publik.

Baca juga: Agensi BTS Akan Ambil Tindakan Hukum Bagi Oknum yang Sebarkan Rumor Tidak Benar

Sementara itu, baru-baru ini Perry dikabarkan ingin memiliki lebih banyak anak dengan Orlando Bloom karena dia terobsesi menjadi seorang ibu.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...