Marcella Simon Kembali Memeluk Agama Kristen Setelah 2 Tahun Menjadi Mualaf

Intan Salfitri
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:45 WIB
Sumber foto Hipwe.com R24/int Sumber foto Hipwe.com

RIAU24.COM - Baru-baru ini, artis Marcella Simon membuat heboh media sosial setelah mengunggah foto dirinya tengah menjalani baptis selam.

Seperti diketahui, Marcella sempat menjadi mualaf pada September 2019 ditemani Cut Meyriska . Perjalan religi Marcella cukup panjang untuk bisa memeluk keyakinan yang benar-benar ia percaya.

Baca juga: TNI Gelar Simulasi Jika Terjadi Gempa Super Kuat di Lombok Tengah

Dalam postingan terbaru di Instagram, ia terlihat mengenakan jubah putih bersama seorang pendeta yang mengenakan pakaian serupa.

Dalam foto itu, Marcella juga menautkan sebuah lagu rohani Kristen berjudul Father We Commit to You yang dipopulerkan penyanyi karen Childers. Dia juga menuliskan caption singkat berbunyi,

“Jadilah benteng kuatku.”

Postingan tersebut lantas dikomentari oleh aktor Samuel Zylgwyn dengan kalimat “Welcome home” yang artinya selamat datang di rumah.

Marcella kemudian menjawab komentar Samuel tersebut dan mengungkapkan pengalamannya selama 3 tahun hampir menghadapi kematian.

Baca juga: Kapolda Sumbar Komitmen Bakal Berantas Jaringan Tambang Liar

Marcella ternyata pernah mencoba mengakhiri hidupnya, namun karena mendapat pertolongan spiritual, ia akhirnya terselamatkan.

Ia meminta Samuel jika gerejanya membutuhkan orang mau menyelamatkan kesehatan mental, maka bisa menghubungi Marcella.

“After 3 years full of nearly death experiences hear the call. Mue, kalo di gereja lo butuh orang buat perawatan ke tempat orang-orang mental health yang pada mau end their life, please call me ya,” jawab Marcella.

Sejak awal tahun 2022 lalu, Marcella telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia sedang mengalami pergumulan soal keyakinannya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...