Wanita ini Hampir Meninggal Karena Minum Bubble Tea Jenis Ini

Devi
Minggu, 07 Agustus 2022 | 21:42 WIB
Foto : istimewa R24/dev Foto : istimewa

RIAU24.COM - Berhati-hatilah saat Anda memesan minuman, jangan sampai hal tragis seperti wanita ini menimpa Anda.

Dalam postingan di Reddit yang diunggah pada 3 Agustus 2022, seorang netizen dengan nama pengguna @Onewaytrac-k membagikan kisah tentang ibunya yang hampir menemui ajal usai minum secangkir bubble tea alias teh gelembung.

Baca juga: Studi: Olahraga Beban Berat Dapat Menurunkan Risiko Kematian Dini



Seperti dilansir dari AsiaOne, Minggu, 7 Agustus 2022, diceritakan jika ibunya hampir saja menyedot potongan logam berkarat melalui sedotan, yang tersembunyi di antara bubble Teh Hijau dari sebuah gerai minuman bernama Playmade di Singapura.

"Ibuku merasakan hal yang aneh saat meminum teh itu. Ia pun segera melepeh minuman itu dari mulutnya. Dan ya Tuhann.... ibuku hampir saja menelan benda berbahaya" tulis akun @Onewaytrac-k.

Akun @Onewaytrac-k bercerita bahwa ibunya membeli minuman tersebut dari outlet Tampines 1 pada 27 Juli 2022 tepat sebelum tengah hari. 

Di bagian komentar, Onewaytrac-k mengatakan kepada seorang netizen bahwa situasinya bisa jauh lebih buruk jika ibunya menggigit atau menelan benda asing itu. 

"Dia beruntung dalam artian dia bisa merasakan potongan logam sebelum dia mulai mengunyah bubble itu," tulisnya. 

Menanggapi hal tersebut, Playmade mengatakan mereka telah meminta maaf kepada pelanggan atas insiden tersebut dan mengatakan bahwa benda asing tersebut kemungkinan adalah kebutuhan industri yang "lepas saat dibuka". 

Baca juga: Ikuti Cara Berikut Ini! Langsung Turun Berat Badan Dalam 1 Minggu



Playmade mengaku saat ini telah berkomunikasi dengan pelanggan dan telah melakukan penyelidikan menyeluruh di outlet Tampines 1 milik mereka.

Seorang manajer bagian quality control juga telah dikerahkan ke toko untuk memeriksa semua peralatan dan proses pembuatan minuman di toko, kata Playmade.

"Kami telah bekerja dengan tim untuk memastikan bagaimana hal ini tidak terulang kembali," kata pihak manajemen Playmade. 

Seorang netizen menyatakan bahwa ia senang mengetahui jika wanita itu baik-baik saja dan mengatakan bahwa "tidak ada jumlah kompensasi" yang cukup jika dia terluka oleh potongan logam itu.  

Ini bukanlah pertama kalinya seseorang menemukan benda asing di bubble tea mereka.

Bahkan bulan lalu, seorang pelanggan menemukan kecoa mati di minumannya.

Pelanggan itu menceritakan bahwa dia hampir menghabiskan minumannya dan saat akan memakan kacang merah di bagian bawah cup, dia menemukan hal yang mengerikan, yaitu kecoa !

Tak hanya itu, seorang wanita juga menggigit pecahan kaca di donat yang ia beli dari Dunkin' Donuts. 

Pecahan kaca bahkan telah memotong bagian dalam mulutnya, menyebabkannya mulutnya berdarah. 


Informasi Anda Genggam


Loading...