Memutuskan Keluar Dari Hollywood, Ini Alasan Selena Gomez

Devi
Minggu, 07 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM - Artis cantik sekaligus penyanyi terkenal dunia, Selena Gomez mulai memikirkan untuk menghentikan karir keartisannya.

Diketahui, ia ingin keluar dari gemerlapnya Hollywood untuk menjadi seorang ibu.

Baca juga: Tidak Ada Kebangkitan Tenaga Nuklir Saat Eropa Bergulat Dengan Krisis Energi



Berbicara di podcast 'Giving Back Generation', wanita berusia 30 tahun itu mengungkapkan rencananya kedepan di dunia showbiz.

Ia berencana akan menghabiskan waktunya untuk filantropi dan membesarkan anak-anaknya.

Dia berkata: "Saya berharap untuk menikah dan menjadi seorang ibu. Pada akhirnya, saya lelah dengan semua ini. Jadi saya mungkin akan mengabdikan sebagian besar hidup saya untuk filantropi sebelum saya meninggal."

Selena juga mengungkapkan bahwa saudara tirinya yang berusia delapan tahun, Gracie Teefey-lah yang membuatnya ingin memiliki anak.

Dia berkata: "Dia (Gracie) menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif. Pada dasarnya saya telah menyaksikan ia tumbuh menjadi remaja. Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia ini. Saya merasa seperti orang tua, meskipun sebenarnya tidak," katanya.

Mantan pacar Justin Bieber itu juga mengatakan, "Sangat menyenangkan melihat hidup begitu sederhana. Saya ingin menikmati hidup, seperti Gracie menikmati hidup."

Sementara itu, baru-baru ini terungkap bahwa Selena sedang dalam pembicaraan untuk memproduksi reboot dari film komedi romantis klasik 1980-an yang berjudul 'Working Girl'.

Baca juga: Biden Mengampuni Ribuan Orang yang Dihukum Karena Kepemilikan Ganja


Dilansir dari Deadline, bintang 'Only Murders in the Building' itu sedang dalam negosiasi akhir untuk menghidupkan kembali film Mike Nichols 1988, yang dibintangi Melanie Griffith, Harrison Ford dan Sigourney Weaver.

Film itu menceritakan kisah Tess McGill (Melanie Griffith), seorang sekretaris yang idenya dicuri oleh sang bos.

Skenarionya sendiri diadaptasi oleh Ilana Pena, yang dikenal karena karyanya di 'Diary of a Future President' Disney+.

Pada saat artikel ini ditulis, belum ada nama sutradara yang dilampirkan atau pemeran yang akan bermain dalam film tersebut.

Tidak diketahui apakah Selena akan berperan dalam film dan juga sebagai produser.


Selena Gomez
Informasi Anda Genggam


Loading...