Witan Sulaeman Bintang Timnas Indonesia Ini Resmi Gabung Klub AS Trencin

Zuratul
Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:51 WIB
Potret Witan Sulaeman dengan Baju Klub baru nya AS Trencin/screenshot R24/zura Potret Witan Sulaeman dengan Baju Klub baru nya AS Trencin/screenshot

RIAU24.COM Witan Sulaeman resmi bergabung ke klub Slovakia, AS Trencin. Bintang Timnas Indonesia itu pun meminta dukungan seluruh suporter sepakbola Tanah Air agar mudah meniti karier di sana.

Sebagaimana diketahui, Witan resmi merumput merapat ke klub Slovakia AS Trencin. Menurut laman Transfermarkt, Witan dikontrak AS Trencin selama dua tahun, hingga musim panas 2024.

Baca juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Fakta-Fakta Menarik Seputar Tunisia vs Prancis, Les Blues Harusnya Menang dengan Mudah 

Witan kemudian angkat suara usai bergabung bersama AS Trencin. Pemain berusia 20 tahun itu ingin membuat sepakbola Indonesia lebih berjaya.

Namun, usaha Witan akan lebih mudah jika didukung suporter Indonesia. Pemain asal Palu itu pun meminta dukungan publik sepakbola Indonesia agar cepat beradaptasi dan segera menampilkan performa terbaik.

“Terima kasih dan selalu dukung saya, di mana pun kondisinya, saya pasti akan berjuang untuk untuk karier saya, dan tentunya untuk sepakbola Indonesia agar lebih baik lagi ke depannya,” kata Witan, dilansir Instagram resmi klub, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Fakta-Fakta Menarik Seputar Tunisia vs Prancis, Les Blues Harusnya Menang dengan Mudah 

Kans Witan untuk bisa segera beradaptasi bersama AS Trencin begitu lebar. Sebab sebelum bergabung bersama AS Trencin, Witan sudah pernah mencicipi atmosfer Liga Slovakia.

Pada paruh musim 2021-2022, Witan yang kala itu berseragam Lechia Gdansk dipinjamkan ke FK Senica. Liga Slovakia rupanya merupakan tempat yang ramah bagi Witan.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...