AKP Rita Yuliana Ternyata Seorang Janda, Dugaan Nikah Siri dengan Ferdy Sambo Beredar Luas

Intan Salfitri
Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:03 WIB
AKP Rika Yulis R24/int AKP Rika Yulis

RIAU24.COM - Polwan cantik bernama AKP Rita Yuliana ini, namanya trending bersamaan dengan sorotan terhadap kasus polisi tembak polisi.

Hal ini mengakibatkan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana.

Baca juga: Sandiaga Uno Bawa Kabar Baik Soal Ekonomi Indonesia, Apa?

Dikutip dari akun Youtube Update Pro pada Selasa (9/8/2022). Banyak isu terkait AKP Rita Yuliana semenjak Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas di tembak oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga.

Ada dugaan AKP Rita Yuliana sudah menikah siri dengan Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu sebelum insiden polisi tembak polisi itu terjadi. Namun kebenaran terkait informasi ini hingga saat ini belum bisa dipastikan.

Tapi, isu terkait pernikahan siri antara mereka berdua berembus kian kencang. Namun, nyaris tidak ada klarifikasi dari AKP Rita Yuliana terkait isu tersebut.

Sementara sebelumnya, Rita sendiri pernah menikah dengan AKP Komang Yogi Arya Wiguna pada tahun 2014. Tapi isu yang beredar hubungan suami istri keduanya kandas.

Sumber terpercaya membenarkan bahwa AKP Komang Yogi adalah mantan suami dari AKP Rita Yuliana. “Iya betul ( AKP Komang Yogi mantan suami AKP Rita),” tuturnya.

Sedangkan Akpol 2010 B, merupakan anggota kepolisian yang sudah memiliki gelar sarjana sebelumnya. “Dia orang baik, lulusnya bareng, tapi dia 2010 A senior gue,” katanya.

AKP Komang Yogi Arya Wiguna merupakan salah satu perwira polri yang memiliki jabatan mentereng. Nama lengkap dari suami AKP Rita Yuliana yaitu AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

Baca juga: AHM Siapkan 20 Kendaraan Listrik untuk Operasional KTT Presidensi G20

AKP Komang Yogi Arya Wiguna punya jabatan strategis di jajaran kepolisian dan memiliki segudang prestasi. AKP Komang Yogi Arya Wiguna merupakan mantan Kasatreskrim Polres Jember.

Saat ini AKP Komang Yogi Arya Wiguna pindah tugas jadi Kasat Reskrim Polres Lamongan. Sementara AKP Rita Yuliana bertugas di Polda Metro Jaya.

AKP Rita Yuliana mengunggah foto foto pernikahannya dengan AKP Komang 2014 silam.

Tepat pada 23 September 2014, akun Twitter Rita Yuliana mengunggah sebuah foto pernikahan bersama sang suami yang diduga merupakan seorang anggota Polri.

(Mg4/Nan)


Informasi Anda Genggam


Loading...