Pengakuan Ferdy Sambo Berubah-ubah, Samuel: Kami Merasa Bingung dengan Kasus Ini

Amastya
Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:19 WIB
Samuel Hutabarat, merupakan ayah dari Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, dibuat bingung oleh pengakuan Ferdy Sambo yang berubah-ubah /Disway R24/tya Samuel Hutabarat, merupakan ayah dari Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, dibuat bingung oleh pengakuan Ferdy Sambo yang berubah-ubah /Disway

RIAU24.COM - Pengakuan Ferdy Sambo yang berlika-liku dan berubah-ubah terkait kasus penembakan Brigadir J membuat pihak keluarga korban menjadi.

Baca juga: BREAKING NEWS : Putri Candrawathi Akhirnya Resmi Ditahan

Pasalnya, pengakuan Ferdy Sambo sebelumnya mengatakan bahwa awalnya Brigadir J melakukan pelecehan kepada istrinya yaitu Putri Candrawathi.

Dilihat dari video yang diunggah akun YouTube Kompas.com pada Jumat (12/8/2022), ayah Brigadir J mengaku bingung terhadap pengakuan yang dikatakan oleh Ferdy Sambo karena berubah-ubah, lokasinya berpindah-pindah, dan skenarionya berepisode-episode.

“Kami merasa bingung, karena pertama kali diangkat kasus ini kejadiannya pelecehan di rumah dinas di Duren tiga, sekarang udah pindah lagi di Magelang,” tutur Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J.

Terkait dengan kasus kematian Brigadir J, Brigadir Jenderal Andi Rian Djajadi mengungkapkan bahwa Ferdy Sambo melakukan pembunuhan dengan alasan marah kepada Brigadir J karena sudah melukai harkat dan martabat keluarganya.

“Bahwa di dalam keterangannya, saudara FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang, yang dilakukan oleh almarhum Yoshua,” kata Brigadir Jenderal Andi Rian Djajadi, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim.

“Oleh karena itu, kemudian tersangka refleks memanggil tersangka RR dan tersangka RE untuk melakukan pembunuhan untuk merencanakan pembunuhan terhadap almarhum Yoshua,” sambungnya.

Baca juga: Keseruan Tiga Diva Muda Indonesia Tengah Berlibur ke Singapura

Pernyataan yang dikatakan oleh Ferdy Sambo berbeda-beda setelah menjadi tersangka utama terkait kasus pembunuhan yang dilakukannya kepada Brigadir J.

Diakhir, Samuel yang merupakan ayah dari Brigadir J berharap kasus yang terjadi dapat dikatakan dengan jujur oleh Ferdy Sambo dan tidak berubah-ubah.

(***)(dil)


Informasi Anda Genggam


Loading...