Film ‘Kung Fu Panda 4' Akan Rilis, Pecinta Po Catat Tanggalnya!

Amastya
Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:51 WIB
Po akan kembali di 'Kung Fu Panda 4 /Netflix R24/tya Po akan kembali di 'Kung Fu Panda 4 /Netflix

RIAU24.COM - Film Kung Fu Panda 4 akan dirilis pada 8 Maret 2024, menurut Universal Pictures.

Baca juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Menurut The Hollywood Reporter, sekuel film DreamWorks Animation yang belum diberi judul itu akan digantikan oleh film chop-socky terbaru dari franchise film Furious Five dan Po.

Serial film 'Kung Fu Panda', yang didasarkan pada seni bela diri tradisional dan berlatar di Tiongkok kuno, menceritakan kisah epik Po yang bermata lebar, yang kecintaannya pada kung fu hanya dapat disaingi oleh nafsu makannya yang tak pernah terpuaskan.

Bab pembuka film nominasi Academy Award 2008, yang dibintangi Jack Black sebagai beruang menawan Po, panda China, menjadi film animasi orisinal terlaris DreamWorks.

Film 'Kung Fu Panda' pertama menjadi katalis untuk trilogi yang telah mengumpulkan lebih dari $1,8 miliar pendapatan box office di seluruh dunia.

Berkat pengikut setianya, waralaba telah berkembang dengan memasukkan berbagai program produk konsumen, seperti video game, serial televisi pemenang Penghargaan Emmy, dan taman hiburan Internasional.

Itu termasuk 'Kung Fu Panda: The Dragon Knight', serial TV ketiga dalam franchise 'Kung Fu Panda' yang tumbuh dari sekuel layar lebar 2011 dan 2016 dari film fitur animasi Kung Fu Panda, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Baca juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Pada petualangan pertarungan seni bela diri terbaru Po, serial animasi Netflix didukung oleh pengisi suara Black, Rita Ora, dan James Hong, serta direktur seni Ellen Jin dan produser eksekutif Peter Hastings dan Shaun Nigoghossian.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...