BlackRock Luncurkan Layanan Kepercayaan Privat Bitcoin Spot

Amastya
Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:27 WIB
Blackrock luncurkan layanan kepercayaan privat Bitcoin spot untuk klien Amerika Serikat /net R24/tya Blackrock luncurkan layanan kepercayaan privat Bitcoin spot untuk klien Amerika Serikat /net

RIAU24.COM - BlackRock Inc, manajer aset terbesar di dunia, telah meluncurkan layanan kepercayaan privat bitcoin spot untuk klien institusional di Amerika Serikat, menurut sebuah posting blog di situs webnya.

Layanan ini akan melacak kinerja bitcoin, menawarkan paparan langsung ke harga mata uang digital, kata BlackRock.

"Meskipun penurunan tajam di pasar aset digital, kami masih melihat minat besar dari beberapa klien institusional tentang cara mengakses aset ini secara efisien dan hemat biaya," kata perusahaan itu.

Baca juga: Banjir Ucapan Selamat, Lichwan Hartono Dinilai Mampu Gabungkan Tiga Entitas Sawit Riau

Langkah ini dilakukan seminggu setelah pertukaran cryptocurrency Coinbase Global Inc mengatakan telah bermitra dengan BlackRock untuk memberikan klien institusionalnya akses ke perdagangan crypto dan layanan penyimpanan.

Perkembangan terbaru menggarisbawahi bagaimana institusi tradisional termasuk dana pensiun, dana lindung nilai dan bank telah mendorong ke dalam aset crypto akhir-akhir ini, bertaruh kelas aset alternatif akan tetap ada.

Meski demikian, sektor crypto telah terpukul oleh penurunan harga aset karena investor melarikan diri dari aset berisiko di tengah gejolak geopolitik, inflasi, dan kekhawatiran akan resesi yang akan datang.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...