Syaiful Ardi Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Buka Rumah Makan Ikan Bakar di Mandau

Dahari
Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:02 WIB
Syaiful Ardi R24/hari Syaiful Ardi

RIAU24.COM -BENGKALIS - Rumah Makan Ikan Bakar Pondok Sumkar hadir di Duri Kecamatan Mandau tepatnya di Jalan Tegal Sari RT 04 /RW 20 Kelurahan Air Jamban.

Pembukaan Rumah Makan Pondok Sumkar ini dihadiri oleh wakil ketua III DPRD kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi bersama anggota DPRD Surya Budiman, Kasat Reskrim AKP. M.Reza.SIK.MM, Ketua RW 02, Ketua RT 01, Ketua RT 02, Ketua RT 03, Ketua RT 04, Ketua RT 05, Ketua RT 06, Ketua RT 07 dan Ketua RT 08, Ketua Pelko, Tokoh Pemuka RW 20 dan pemuda setempat.

Baca juga: Ada Enam Poin Yang Diminta Bupati Bengkalis Disampaikan Sekda Bustami, Ini Dia

Tepat pada pukul 13.00 Wib, Rumah Makan Ikan Bakar Pondok Sumkar milik Win ini resmi dibuka oleh Syaiful Ardi dengan ditandai pemotongan pita yang berwarna oren.

Legislator Fraksi PAN juga ketua DPD PAN kabupaten Bengkalis ini dalam sambutannya berharap RM. Ikan Bakar Pondok Sumkar ini dapat berkembang dengan baik dan banyak dinikmati masyarakat. Selain itu juga bisa memberikan kontribusi terutama buat masyarakat sekitarnya.

Baca juga: Ratusan Masyarakat dan Instansi Terkait Antusias Melaksanakan Karya Bhakti Kodim 0303 Bengkalis

"Selamat dan Sukses buat RM. Ikan Bakar Pondok Sumkar, semoga cepat berkembang dengan baik," ujar Syaiful Ardi, Minggu 14 Agustus 2022.

Usai peresmian, Syaiful Ardi, Surya Budiman dan seluruh tamu undangan di ajak untuk menyantap makanan ikan bakar yang udah siap disajikan.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...