Wow! Ternyata Indonesia Menjadi Juara Dunia di Ajang Karaoke World Championship

Intan Salfitri
Senin, 15 Agustus 2022 | 09:30 WIB
Monica Nike Adiba pemenang Karaoke World Championship (KWC) 2022 R24/int Monica Nike Adiba pemenang Karaoke World Championship (KWC) 2022

RIAU24.COM - Nama Indonesia kembali di harumkan setelah Monica Nike Adiba menjadi pemenang pada kompetisi Karaoke World Championship (KWC) 2022.

Berlangsung di Arnes, Norwegia, pada 8-13 Agustus 2022.

Baca juga: Antara Celana Jeans dan Tambang Emas

Perempuan yang akrab disapa Keke itu berhasil menjadi juara pertama pada kompetisi itu, ia berhasil menyingkirkan 29 finalis yang berasal dari 17 negara yang ada.

Keke menyampaikan bahwasannya kemenangan ini dipersembahkan untuk memperingati kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

“Semoga juara ini bisa menjadi hadiah manis untuk Indonesia”, ungkapnya.

Saat dipanggil menjadi juara, Keke sontak menerima penghargaan dengan memegang bendera merah putih.

Duta besar RI di Norwegia, Todung Mulya Lubis pun menyampaikan perasaan bangga terhadap Keke yang telah menunjukkan prestasinya di ajang Internasional.

Baca juga: Dalam Kemajuan Terbesar Sejak Perang Dimulai, Pasukan Ukraina Menembus Pertahanan Rusia Di Selatan

“Kita bangga penyanyi dan seniman Indonesia menunjukkan prestasi dan untuk gigi di ajang Internasional. Ini juga menunjukkan bahwa kualitas seniman kita tidak kalah hebat dengan negara-negara lain”, jelasnya.

Dalam kompetisi KWC keke diketahui menyanyikan beberapa lagu, diantaranya Never Enough, Listen, Don’t you worry bout a things dan Bridge Over Troubled Waters.


Informasi Anda Genggam


Loading...