SM Entertainment Sebut Aespa Kunci Kesuksesan Perusahaan di Masa Depan

Riko
Senin, 15 Agustus 2022 | 19:18 WIB
Foto (net) R24/riko Foto (net)

RIAU24.COM - SM Entertainment baru-baru ini menyatakan bahwa aespa adalah kunci kesuksesan perusahaan mereka di masa mendatang. 

Baca juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Mengutip dari Instagram @kfm.korea, Senin (15/8/2022). Lee Seong Soo sebagai perwakilan dari SM Entertainment baru-baru ini membahas tentang rencana masa depan SM Entertainment yang ingin memperluas bisnis ke web 3.0, dimulai dari proyek KWANGYA hingga membuat SM Passport dalam format NFT.

Lee Seong Soo kemudian mengatakan, SM Entertainment bisa mendebutkan artis dengan tingkat kesuksesan sebesar 90%. Benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya untuk memiliki begitu banyak superstar di bawah satu label.

"Keterampilan produksi kami berdasarkan budaya memungkinkan kami untuk membuat bisnis yang sukses dari IP (Intellectual Property),"ujarnya.

Meskipun NCT berperan besar dalam peningkatan pendapatan perusahaan pada tahun lalu, SM Entertainment menantikan performa yang akan dihasilkan oleh aespa pada tahun ini.

Lee Seong Soo melanjutkan, “aespa adalah kunci kesuksesan perusahaan di masa depan. Biasanya, artis tidak akan membuat rekor di awal debut, tapi aespa telah mencetak rekor dan mengukir sejarah sebagai girl group.”

Aespa sendiri diketahui telah memecahkan banyak rekor dengan penjualan mini album baru mereka yang berjudul “Girls”, termasuk rekor penjualan album tertinggi sepanjang sejarah bagi girl group K-Pop

Baca juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Sementara itu, netizen justru merasa skeptis bahwa aespa akan buisa menjadi "tulang punggung" SM Entertainment di masa depan. Sedangkan saat ini SM sendiri merupakan rumah bagi beberapa grup idola lain seperti TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, EXO. (Mer)

 


Informasi Anda Genggam


Loading...