Semarak HUT RI Ke -77, Lomba Menghias Kampung Merah Putih RW 11 Limbungan Baru Rumbai Perebutkan Piala Ketua Karang Taruna Riau

Alwira
Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Kemeriahan HUT RI di RW 11 Limbungan Baru Rumbai R24/wira Kemeriahan HUT RI di RW 11 Limbungan Baru Rumbai

RIAU24.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 tahun 2022, Selasa 16 Agustus dilakukan penilaian lomba menghias kampung merah putih antar RT se RW 11 kelurahan Limbungan Baru kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Baca juga: Mahasiswa Kukerta Unri Sosialisasi Stunting di Kelurahan Sungai Piring Inhil

"Kami bersyukur atas nama warga RW 11 atas kehadiran tim penilai yang terdiri dari Bu Lurah Limbungan Baru, Ketua LPM, Ketua Forum RTRW Limbungan Baru, Pak Babinsa, Pak Babinkamtibmas, Pak Parisman Ihwan Anggota Dewan Provinsi Riau serta Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri, ST," kata ketua RW 11 Limbungan Baru Rumbai Khairil Anuar.

Dengan semangat tim yang hadir pada hari ini, sambung dia, dapat menilai hasil karya dan kreatifitas semangat juang warga dan pemuda di RW 11 mengisi hari kemerdekaan.

"Tahun ini dengan lomba menghias kampung merah putih yang memperebutkan tropi piala bergilir Ketua Karang Taruna Provinsi Riau," ujar Khairil.

Mewakili warga, Khairil mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim penilai kampung merah putih, sebab kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi, kekompakkan dan kerja sama untuk wilayah RW 11.

"Semoga kegiatan terus berjalan dengan semarak dan semangat dari warga di HUT RI ke 77 tahun 2022,"tuturnya lagi.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Andri memberi apresiasi para warga RW 11 dengan semangat dan antusias dari emak-emak dan pemuda menghias kampung merah putih, akan memupuk rasa nasiolisme.

Baca juga: Mahasiswa KKN Balek Kampung di Rantau Panjang Beri Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Cair Berbahan Dasar Kulit Pisang

"Kebersamaan dan kegotongroyongan antar warga dan pemuda, saya berharap dengan ada tropi piala bergilir dari Karang Taruna Provinsi Riau dapat merangsang kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan tahun berikutnya,"ucap Andri Ketua Karang Taruna Riau.***


Informasi Anda Genggam


Loading...