Trending! Tweet Elon Musk Klaim Beli Manchester United

Amastya
Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:24 WIB
Elon Musk dikabarkan akan membeli klub bola ternama Manchester United R24/tya Elon Musk dikabarkan akan membeli klub bola ternama Manchester United

RIAU24.COM Elon Musk dikabarkan akan membeli klub sepak bola papan atas setelah kesepakatannya dengan Twitter gagal.

Baca juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Orang terkaya di dunia itu menyatakan dia membeli Manchester United dalam tweet Selasa, meskipun tidak jelas apakah miliarder eksentrik itu serius atau hanya menawarkan gertakan yang lebih aneh.

"Juga, saya membeli Manchester United, selamat datang," cuit CEO Tesla itu.

Postingan acak itu muncul setelah dia juga secara acak men-tweet, “Agar jelas, saya mendukung separuh kiri Partai Republik dan separuh kanan Partai Demokrat!”

Manchester United adalah salah satu merek paling terkenal di dunia olahraga dengan rekor 20 gelar liga di Inggris dan juga telah memenangkan Piala Eropa tiga kali.

Tim ini dimiliki oleh keluarga Glazer. Mereka tidak segera membalas pesan dari media Reuters yang meminta komentar.

Keluarga Glazer membeli tim seharga $955,51 juta pada tahun 2005, tetapi menghadapi kemarahan penggemar karena kurangnya keberhasilan tim baru-baru ini di lapangan.

Musk juga tidak membalas pesan yang meminta komentar.

Klub sepak bola itu bernilai $ 4,6 miliar pada Mei, menurut Forbes. Kapitalisasi pasarnya adalah $2,08 miliar pada penutupan pasar saham Selasa.

Musk juga mengklaim dia akan membeli Twitter awal tahun ini dan bahkan mencapai kesepakatan untuk meraup $44 miliar dari perusahaan media sosial itu.

Baca juga: Agensi BTS Akan Ambil Tindakan Hukum Bagi Oknum yang Sebarkan Rumor Tidak Benar

Namun, dia kemudian menarik kembali perjanjian tersebut, mengklaim bahwa perusahaan tersebut tidak sepenuhnya mengungkapkan jumlah akun palsu di situs tersebut.

Perusahaan kemudian menggugat Musk untuk memaksanya melakukan kesepakatan yang akan menjadi keuntungan bagi pemegang saham Twitter.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...