Reaksi Pertama She-Hulk: Serial TV Terbaru MCU yang Sangat Lucu dan Kacau

Amastya
Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:24 WIB
Reaksi Pertama She-Hulk: Serial TV terbaru MCU yang Sangat Lucu dan Kacau /net R24/tya Reaksi Pertama She-Hulk: Serial TV terbaru MCU yang Sangat Lucu dan Kacau /net

RIAU24.COM - Acara TV Marvel Studios yakni, 'She-Hulk: Attorney at Law' atau hanya 'She-Hulk' akan dirilis hari ini (18/8) dan akan menampilkan 1 episode. Ulasan media sosial pertama dari serial yang dibintangi Tatiana Maslany sudah mulai bermunculan.

Baca juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Dibuat oleh Jessica Gao, 'She-Hulk', yang merupakan serial TV kedelapan di MCU, memperkenalkan superhero baru bernama Jennifer Walters (Maslany), sepupu Bruce Banner, Hulk asli yang diperankan oleh Mark Ruffalo (yang juga muncul dalam serial tersebut).

Jennifer, seorang pengacara berprofesi, mendapat kekuatan yang mirip dengan sepupunya setelah darahnya terkontaminasi dengan miliknya. Serial ini diatur untuk memecahkan tembok keempat, yang merupakan pertama kalinya terjadi di MCU. Selain dua Hulk, beberapa favorit lama juga kembali untuk seri ini.

Benedict Wong, Charlie Cox, dan Tim Roth masing-masing memerankan Wong, Daredevil, dan Abomination. Ginger Gonzaga, Jameela Jamil, Josh Segarra, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry juga tampil sebagai pemeran.

Erik Davis dari Fandango menyebut serial ini sangat lucu.

"Marvel's She-Hulk: Attorney at Law adalah prosedur hukum yang SANGAT lucu yang lebih ringan dalam tindakan, tetapi berat untuk menghancurkan dinding keempat. Ini adalah MCU yang paling merujuk-sendiri yang pernah ada. Cameo & referensi berlimpah + dinamit Tat, " dia menulis.

Meredith Loftus dari Collider menulis, "Saya telah melihat 4 episode pertama She-Hulk: Attorney at Law dan bagi saya, itu memberikan premisnya: acara pengacara dengan tawa yang tulus. Pada intinya, Tatiana Maslany memerintahkan layar dengan kecerdasannya, kepribadian, & humor yang berhubungan (terutama untuk wanita berusia akhir 20-an-awal 30-an)."

Brandon Davis dari ComicBook mentweet, "She-Hulk memiliki energi yang lucu dan kacau. Ini adalah salah satu awal 4 episode paling menghibur yang pernah saya tonton, sering kali lucu, dan terkadang agak terlalu konyol bagi saya. Ini benar-benar menyenangkan. Jen Walters luar biasa. Ingin lebih banyak episode secepatnya."

Baca juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Molly Freeman dari Screen Rant menulis, "Saya telah melihat 4 episode pertama She-Hulk & dengan senang hati melaporkan bahwa mereka... luar biasa! Tatiana Maslany HEBAT sebagai Jen Walters tetapi hal favorit saya adalah seberapa kuatnya She-Hulk ada di MCU sementara pada saat yang sama menunjukkan kepada kita sesuatu yang benar-benar baru. Tidak sabar menunggu lebih banyak lagi!"

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...