The Power of Emak-Emak: Wanita Ini Nekat Memotong Alat Kelamin Pacarnya Saat Akan Memperkosa Putrinya yang Masih Remaja

Devi
Jumat, 19 Agustus 2022 | 08:37 WIB
The Power of Emak-Emak: Wanita Ini Nekat Memotong Alat Kelamin Pacarnya Saat Akan Memperkosa Putrinya yang Masih Remaja R24/dev The Power of Emak-Emak: Wanita Ini Nekat Memotong Alat Kelamin Pacarnya Saat Akan Memperkosa Putrinya yang Masih Remaja

RIAU24.COM -  Seorang ibu di Uttar Pradesh memotong alat kelamin pacarnya setelah dia diduga mencoba memperkosa putrinya yang berusia 14 tahun. 

Wanita berusia 36 tahun itu  tiba di rumah tepat pada waktunya dan berhasil menangkap basah kekasihnya yang berusia 32 tahun saat beraksi di rumah mereka. 

Baca juga: Satres Narkoba Polres Siak Amankan Seorang Pria Diduga Pengedar Narkotika

Ketika dia mencoba untuk menyelamatkan putrinya, dia mengklaim bahwa pasangannya yang tinggal di bersamanya tersebut justru berbalik dan berusaha untuk menyerangnya.

Diperkosa

Dia berlari dan mengambil pisau dari dapur dan memotong pria itu untuk memberinya pelajaran.

Diperkosa

"Saya sedang bekerja di pertanian ketika insiden itu terjadi," katanya kepada Times of India.

"Untungnya, saya kembali ke rumah tepat waktu dan menangkapnya. Saya membawa pisau dari dapur dan memotong bagian pribadinya untuk memberinya pelajaran. Saya tidak menyesal atas apa yang saya lakukan."

Menurut laporan, pasangan itu telah hidup bersama selama dua tahun setelah wanita itu meninggalkan suami pertamanya karena memiliki kebiasaan mabuk-mabukan. 

<a href=Pemerkosaan digital, UU POCSO, berita Delhi, pelanggaran seksual, pemerkosaan" src="https://im.indiatimes.in/content/2022/Jun/assault_61dfd6a4672b7_62add5c59b2a9.jpg?w=725&h=543&cc=1" style="height:543px; width:725px" />

Baca juga: Polda Riau Amankan Puluhan Kg Sabu Kemasan Baru Kualitas Terbaik Jaringan Internasional

Insiden itu terjadi pada hari Rabu di daerah Mahevaganj di Lakhimpur Kheri, sekitar 100 mil sebelah timur New Delhi. Polisi mengatakan pria itu ditangkap, karena dicurigai melakukan pemerkosaan di bawah Undang-Undang Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual. 

Dia saat ini dalam kondisi kritis dan telah dirujuk ke Lucknow untuk perawatan lebih lanjut.

Pengemudi mobil Javed ditangkap karena pemerkosaan

SHO Chandrashekhar Singh, dari kantor polisi Lakhimpur, mengatakan: "Terdakwa berusia 32 tahun telah didakwa berdasarkan pasal 376 pemerkosaan IPC dan tindakan POCSO.

"Karena kondisinya kritis, dia dirujuk ke Lucknow untuk mendapat perawatan lebih lanjut."

Tidak jelas apakah sang ibu akan menghadapi tuntutan apapun. 

Pembunuhan

Ungkapan "bobbitising" telah sering digunakan untuk menggambarkan serangan pembalasan genital. Terinspirasi oleh kisah Lorena Bobbit, seorang wanita AS yang, pada tahun 1993, menggunakan pisau dapur untuk memotong penis suaminya, John.

Insiden serupa terjadi di India pada bulan Mei, ketika seorang wanita berusia 22 tahun ditangkap atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Di kota Tenali Andhra Pradesh, wanita itu diduga mencoba mengebiri kekasih ibunya. 

Dalam kasus lain, seorang wanita berusia 47 tahun memotong alat kelamin tetangganya yang berusia 27 tahun karena melakukan pelecehan seksual padanya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...