Influencer Kontroversial Andrew Tate Telah Dibanned dari Facebook dan Instagram Karena Hal Ini

Amastya
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:04 WIB
Andrew Tate, influencer kontroversial telah dilarang dari Facebook dan Instagram karena termasuk ke dalam individu atau organisasi yang berbahaya /Instagram R24/tya Andrew Tate, influencer kontroversial telah dilarang dari Facebook dan Instagram karena termasuk ke dalam individu atau organisasi yang berbahaya /Instagram

RIAU24.COM Influencer media sosial Amerika-Inggris yang kontroversial, Andrew Tate telah dihapus dari Facebook dan Instagram oleh Meta.

Sesuai laporan media, ia dikeluarkan dari situs media sosial karena melanggar kebijakan yakni pada organisasi dan individu yang berbahaya.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Tate pertama kali mendapat ketenaran pada tahun 2016 sebagai kontestan dalam acara game reality 'Big Brother.'

Dia dikeluarkan dari musim 17 pertunjukan itu setelah sebuah video menjadi viral di mana dia bisa terlihat mengalahkan seorang wanita dengan ikat pinggang. Dia membenarkan video itu dan mengatakan bahwa tindakan itu konsensual.

Tapi itu baru permulaan. Sejak itu, Tate telah menerima kritik kuat untuk postingan media sosial yang bernuansa misoginis. Dia, misalnya, mengatakan bahwa wanita harus selalu di dapur dan bahwa korban pemerkosaan sebagian bertanggung jawab atas kejahatan tersebut.

Dia dilarang oleh Twitter karena pernyataan itu. Antara lain, dia mengatakan bahwa depresi bukanlah penyakit nyata.

Di akun media sosialnya, Tate membagikan pendapatnya yang telah dianggap seksis dan juga memberikan nasihat kepada para pemuda yang dikatakan para aktivis itu berbahaya.

Dia adalah misoginis yang menggambarkan diri sendiri.

Di salah satu videonya, dia berkata, "Saya seorang realis dan ketika Anda seorang realis Anda seksis. Tidak mungkin Anda dapat berakar pada kenyataan dan tidak menjadi seksis. "

Dia juga membuat dirinya bermasalah dengan hukum. Pada saat di Rumania, di mana dia mengatakan dia pindah karena mudah untuk menyingkirkan tuduhan pemerkosaan, dia digerebek oleh direktorat untuk menyelidiki kejahatan terorganisir dan terorisme Rumania dalam penyelidikan yang berkaitan dengan perdagangan manusia dan pemerkosaan.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Andrew Tate Lahir di Chicago, Illinois Amerika Serikat. Ia dibesarkan di Luton, Bedfordshire di Inggris. Dia memulai karirnya di iklan televisi tetapi segera pindah ke Kickboxing.

Pada tahun 2005, ia memenangkan kejuaraan kelas kapal penjelajah kontak penuh yang diselenggarakan oleh International Sport Karate Association atau Iska.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...