Grup Band Padi Langsungkan Konser Perak Serta Bawakan 25 Lagu

Intan Salfitri
Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:50 WIB
Grup Band Padi Langsungkan Konser Perak Serta Bawakan 25 Lagu R24/int Grup Band Padi Langsungkan Konser Perak Serta Bawakan 25 Lagu

RIAU24.COM - Grup band Padi yang telah berusia 25 tahun ini menggelar konser perak di Tennis Indoor, Senayan, Sabtu (20/8). Dalam konser kali ini, digawangi Fadly, Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo itu membawakan 25 lagu.

Baca juga: Ibu Kandung Dewi Persik Hadir di Polres, Ingin Mengetahui Pelaku Penghina Anaknya

Hal ini disampaikan oleh sang gitaris, Piyu. Kata Piyu, ini pertama kalinya mereka membawakan 25 lagu dalam sebuah konser.

"Kita bawakan 25 lagu karena ini 25 tahun. Jujur, kita nggak pernah banget bawain 25 lagu, itu biasanya masalah durasi, kan, paling sejam," ucap Piyu saat ditemui sebelum konser dimulai.

Ada beberapa lagu yang bakal dibawakan secara medley dalam konser tersebut. Kendati demikian, Piyu dan kawan-kawan mengaku akan tetap memperhatikan masalah durasi.

Baca juga: Kopilot Helikopter Polri Yang Jatuh di Perairan Bangka Belitung Akhirnya Ditemukan

"Ada beberapa yang medley, ada ngeband, ada format akustik. Ada juga mini orchestra, kita kolaborasi dengan Denny Chasmala. Terus di pertengahan lagu itu ada teman kita, Dodit Mulyanto akan stand up," bebernya.

Konser bertajuk 'Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn' ini menjadikan penanda karier mereka di industri musik Tanah Air yang telah mencapai 25 tahun.

Konser ini juga menjadi tolak ukur bagi mereka, ingin tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemar mereka.


Informasi Anda Genggam


Loading...