Pilih Travel Alharom Bina Hati, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution Jalani Umroh ke Tanah Suci Bersama Keluarga

Riko
Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Gunakan Travel Alharom Bina Hati, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution Jalani Umroh ke Tanah Suci Bersama Keluarga R24/riko Gunakan Travel Alharom Bina Hati, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution Jalani Umroh ke Tanah Suci Bersama Keluarga

RIAU24.COM - Pilih  Alharom Bina Hati sebagai travel haji dan umrah, Wakil gubernur Riau Edy Natar Nasution  jalani umrah bersama keluarga ke tanah Suci Mekkah. 

Kementrian Agama Provinisi Riau, Mahyuddin ikut melepas keberangkatan Edy Natar bersama jamaah umrah lainya ke tanah suci Mekkah di bandara SKK II Pekanbaru, Riau. Senin (22/8/2022).

Baca juga: DPRD Riau Tunggu Hasil Investigasi Kematian Lima Pekerja di Blok Rokan

Maneger Marketing Alharom Bina Hati Chairunnida Lubis mengaku bangga, karena orang nomor dua di Riau setelah gubernur memilih dan mempercayai travelnya untuk menjalankan ibadah umrah.

"Pastinya kita bangga, ada pak Wagub dan keluarganya, satu hal yang jelas Pak Wagub Putera Rokan Hulu. Dan Travel Kita merupakan travel  putera daerah yang berkantor pusat di Pasir Pengaraian, Rokan Hulu,"ujar Nida sapaan akrabnya.

Tentunya lanjut Nida, ini sebagai bukti bahwa beliau mendukung keberadaan travel Alharom Bina Hati dengan berangkat bersama seluruh anggota keluarganya.

Menurut Nida, Travel Al Harom Bina Hati ini tidak seperti kebanyakan travel lainya yang memiliki kantor pusatnya di Pekanbaru, Medan, Jakarta dan lain sebagainya. Ia mengatakan Travelnya hanya berpusat di Rokan Hulu.

"Alasan kita mengambil langkah berani membuka travel di daerah, karena Kami ditantang buat membuktikan meski kita dari daerah, Insyaallah pelayanan yang akan kita berikan meski tidak sempurna tapi merupakan pelayanan terbaik yang kami berikan,"ujarnya. 

Ditambahkannya keberangkatan umroh kali ini tergolong istimewa karena rombongan Umroh Plus Mesir ini di dampingi langsung oleh Direktur Utama Alharom Bina Hati H. Salohotma, S.Kep dan pembina Al Ustadz H. Rasmin Lubis Lc.

"Tidak hanya itu saja untuk perjalanannya juga cukup istimewa karena melewati beberapa negara. Selain Umroh jamaah juga diajak berwisata ke negeri Tetangga Malaysia dan ke Mesir. Dengan paket Perjalanannya juga cukup panjang Indonesia-Malaysia-Mesir-Saudi Arabia,"terangnya. 

Terkait jumlah jamaah yang berangkat ada 38 orang dari tanggal 22 Agustus sampai 05 September 2002. "Alhamdulillah meski kita baru 3 tahun buka, travel kita sudah memberangkatkan jamaan umrah belasan kali,"ujarnya.

Baca juga: Gelar Unjuk Rasa, Masyarakat Manggala Sakti Minta Gubernur Riau dan KLHK Tindak Oknum Penjual Tanah Kelompok Tani

Sementara itu, Mahyuddin dalam arahanya berharap Travel haji dan umrah ini komit dalam memberikan pelayanan yang bagus bagi jamaahnya. 

"Karena jika pelayanan yang bagus jamaah akan semakin puas,"ujarnya.

Disamping itu, Mahyuddin juga berharap pihak travel juga berkoordinasi dengan pihak Arab Saudi terkait hotel, transportasi, dan makan. Karena hal ini penting agar kebutuhan jamaah disana dapat terpenuhi.


 


Informasi Anda Genggam


Loading...