Benarkah Cristiano Ronaldo Akan Direkrut Marseille Dalam Waktu Dekat? 

Zuratul
Jumat, 26 Agustus 2022 | 09:26 WIB
Potret Cristiano Ronaldo Pemain Ace di MU (Okezone) R24/zura Potret Cristiano Ronaldo Pemain Ace di MU (Okezone)

RIAU24.COM - Presiden Klub Sepakbola Marseille, Pablo Longoria buka suara tentang rumor yang menyebut timnya tengah mencoba menggaet penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan timnya sama sekali tidak berencana untuk mendapatkan jasa Ronaldo.

Masa depan Ronaldo menjadi sorotan tajam sepanjang musim panas ini. Bintang asal Portugal tersebut disebut-sebut sedang mencari klub baru. 

Seperti yang dikutip Bola.net, Ronaldo ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions. Sebab, Manchester United hanya bermain di Liga Europa pada musim ini.

Baca juga: Apriyani/Fadia Siap Tempur di World Tour Finals 2022

Setelah mendapatkan penolakan dari beberapa klub top Eropa, beredar kabar bahwa Ronaldo akan pindah ke Prancis. Ia disebut-sebut menjadi incaran salah satu raksasa Prancis, Marseille.

Marseille akan bermain di Liga Champions musim ini. Mereka tergabung di Grup D bersama Eintracht Frankfurt, Tottenham dan Sporting CP.

Pada saat acara pengundian babak penyisihan grup Liga Champions, Longoria angkat bicara tentang rumor Ronaldo. Dia mengatakan merekrut Ronaldo tidak masuk akal buat timnya.

"Ini adalah dunia media sosial. Ini adalah cara untuk mencoba membuat heboh. Kami adalah tim yang puas dengan sarana yang kami miliki," kata Longoria kepada beIN SPORT.

"Menanyakan Cristiano Ronaldo di OM, dengan segala hormat, seperti menanyakan apakah Kevin De Bruyne, Erling Haaland atau Darwin Nunez bisa datang ke OM," lanjutnya. 

Baca juga: Piala Dunia 2022: Pelatih Gerardo Martino Mundur Usai Meksiko Cetak Prestasi Terburuk Selama 44 Tahun

Kedatangan Ronaldo jelas bisa meningkatkan kekuatan Marseille. Namun, Longoria sadar diri kalau timnya tidak punya kekuatan finansial untuk merekrut Ronaldo.

"Bermimpi adalah hal yang baik untuk semua orang. Tetapi memang benar bahwa kita harus jujur kepada semua orang. Kami harus bermain sepak bola dengan kemampuan kami," lanjutnya.

"Kami memiliki proyek olahraga serius yang terdiri dari peningkatan setiap musim dan menjadi kompetitif. Tetapi di atas semua itu untuk membawa keseimbangan ekonomi dan bagi saya, itulah masa depan sepak bola," pungkasnya. 

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...