Antusias Masyarakat Riau Tinggi, CDN Kembali Hadirkan Honda Premium Matic Day di Agustus Ini

Riko
Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:01 WIB
Foto (net) R24/riko Foto (net)

RIAU24.COM - Honda Premium Matic Day (HPMD) hadir kembali di bulan Agustus ini, setelah bebebarapa kali di gelar di tahun ini. Melihat tingginya minat dan antusiasme masyarakat Riau khususnya warga Pekanbaru, maka dari itu PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau ingin selalu memenuhi keinginan para pecinta sepeda motor matic tanah air.

Baca juga: PT CDN Raih 10 Besar Terbaik Public Relations se-Indonesia dari PT AHM

Gelaran pameran HPMD ini di selenggarakan sejak tanggal 24 hingga 28 Agustus 2022 ini disalah satu pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru yaitu Mal SKA. Hadir dengan lengkap varian motor matic Honda memamerkan produk premium yang bisa dekat dengan masyarakat. 

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan melihat semangat dan antusiasme masyarakat apalagi melihat kecintaan masyarakat terhadap motor matic premium membuat kami selalu ingin menjadi pelengkap bagian yang bisa berkontribusi dalam memberikan kebutuhan serta keinginan masyarakat.
 
“Matic Honda Premium bisa menjadi pilihan untuk menjadi teman dan memudahkan mobilitas keseharian masyarakat untuk mencapai tujuannya. “Tentu dengan hadirnya event HPMD ini, kami berharap masyarakat yang mempunyai keinginan untuk memiliki sepeda motor matic impiannya bisa terealisasi,"katanya.

All type varian sepeda motor matic Honda juga hadir pada event ini. Pameran juga di gelar masih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan pengunjung dan petugas pameran. 

Sementara itu, Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan pameran ini juga banyak memberikan keuntungan serta kemudahan masyarakat yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda matic impiannya. Apalagi saat ini sesuai dengan informasi resmi yang di keluarkan oleh PT AHM terkait dengan pemulihan distribusi unit sudah akan mulai normal kembali. 

“Kami berharap dengan kondisi ini masyarakat tidak menunggu terlalu lama lagi untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya,"ujarnya.

Baca juga: PHR Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sektor UMKM Lewat Sentra Budaya Ekraf

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.


Informasi Anda Genggam


Loading...