Kapolres Siak Pimpin Langsung TPTKP di Polsek Sabak Auh

Lina
Senin, 29 Agustus 2022 | 09:39 WIB
Saat TPTKP di Polsek Sabak Auh R24/lin Saat TPTKP di Polsek Sabak Auh

RIAU24.COM - Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, Sik pimpin langsung Tim Polres Turun Ke Polsek (TPTKP) lakukan asistensi dan evaluasi pelaksanaan tugas kepolisian oleh Polsek jajaran Polres Siak, yang mana kali ini TPTKP turun ke Polsek Sabak Auh.

Baca juga: Bupati Alfedri Audiensi Bersama Direktur Event Nasional dan Internasional Menparekraf

Tiba di Polsek Sabak Auh, Kapolres beserta tim yang terdiri dari Pejabat utama Polres Siak langsung disambut oleh Kapolsek Sabak Auh Ipda Eunike.S.Damanik, STrK dan seluruh personel Polsek.

“Hari ini perdana kita bersama pejabat utama turun ke Polsek Polsek untuk melakukan asistensi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan kepolisian di wilayah Polsek”,ucap AKBP Ronald.

Kemudian AKBP Ronald menjelaskan bahwa kegiatan TPTKP ini merupakan inovasi program kerja yang dilaksanakan Polres Siak yang rutin nantinya dilaksanakan setiap minggu selama ia menjabat sebagai Kapolres. 

“Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk terus mendorong meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat oleh Polri sampai tingkat paling bawah, dan terciptanya Polri yang Presisi, profesional serta dicintai masyarakat," Jelas AKBP Ronald.

Lanjut Kapolres Siak itu mengatakan, dengan kegiatan ini juga dapat memberikan solusi apabila ada permasalahan-permasalahan yang berpotensi konflik ditingkat Polsek yang belum terselesaikan.

“Setiap aspek akan kita evaluasi, dari pelaksaan tugas sampai penanganan potensi konflik di wilayah Polsek, hingga nantinya tercipta Kamtibmas seperti yang diharapkan seluruh masyarakat," tutur Kapolres.

Baca juga: Rakorda KPA, Wabup Husni Raih Penghargaan KPAP Riau

Setelah melaksanakan kegiatan di Polsek Kapolres Siak dan rombongan juga menyempatkan berkunjung kebeberapa rumah warga yang membutuhkan di Kecamatan Sabak Auh untuk memberikan bantuan sosial.(Lin)


Informasi Anda Genggam


Loading...