Secret Number Akhirnya Konser Di Indonesia Gelar Tema Sangat Meriah, Netizen: Zuu Cantik Banget!

Zuratul
Senin, 29 Agustus 2022 | 11:39 WIB
Potret Members Secret Number (Dita,  Lea, Soodam, Jinny, Zuu, Mini)/ Photo:Screenshot R24/zura Potret Members Secret Number (Dita,  Lea, Soodam, Jinny, Zuu, Mini)/ Photo:Screenshot

RIAU24.COM - Girlband asal Korea Selatan, Secret Number tampil memukau dalam acara KV Fest 2022, yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sebagai informasi, Secret Number memiliki banyak fans di Indonesia karena salah satu membernya yakni Dita Karang, berasal dari Yogyakarta, dikutip dari tiktok @nervous, Senin (29/8/2022).

Baca juga: 3 Zodiak Ini Punya Kesabaran Tiada Batas, Pribadinya Juga Tegar

Secret  Number di acara KV Fest 2022 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Untuk pertama kalinya sejak debut, Dita Karang tampil di tanah kelahirannya.

Secret Number tampil sekitar Pukul 18.30 WIB. Kehadiran keenam member di atas panggung disambut teriakan para penggemar yang sudah menunggu mereka.

Keenam memver Secret Number,  Dita,  Lea, Soodam, Jinny, Zuu, Mini, tampil menawan dalam busana yang berbeda-beda satu sama lain. Setelah Who Dis, lagu Hola dibawakan sebagai lagu kedua setelah lagu Privacy.

Di atas panggung , Dita menyapa para penggemar dan memperkenalkan grildband Secret Number yang debut pada bulan mei 2022. Karena pandemi kesempatan Secret Number untuk bertemu langsunh dengan penggemar jadi terhambat.

"Halo Indonesia. Kami kan debut saat pandemi jadi kesempatan bertemu langsung dengan kalian tidak mudah. Terima kasih KV Fest sudah mengundang kami. Akhirnya aku pulang kampung!," ujar Dita Karang.

Kemudian  menyapa para penggemar, ke seluruh member melakukan tanya jawab di atas panggung. Pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan terkait perasaan mereka datang ke Indonesia dan apa sih yang membuat mereka bisa sangat akrab.

Setelah sesi tanya jawab, Secret Number melanjutkan penampilan mereka dengan koreografi yang memukau. Sampai akhir penampilan, terlihat para member Secret Number senang banget bisa bertemu langsung penggemar di Indonesia.

"Ayo kita foto dulu. Wah cantik banget. I Love You, Lucky," ujar Dita setelah mengambil foto bersama penggemar.

Sehabis itu, para member juga memberikan kesan dan pesan untuk para penggemar. "Terima kasih sudah memberikan kenangan bersama. See you soon. Terima kasih sudah datang hari ini. Aku senang banget kalian semua luar biasa," ujar para member.

Baca juga: 30 November: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Peringatan Untuk Semua Korban Perang Kimia

Riau 24 mengutip beberapa komentar netijen dari akun tiktok @nervous:

“Suara mbak Dita merdu banget pas nyayiin bagiannya Zuu,” ujar netizen.

“cuman Secret Number konser di indonesia gak perlu bayar translator,” ujar netizen.

“Suara Dita strong banget di nada tinggi,” ujar netizen.

“Zuu cantik bangget,” ujar netizen.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...