Cristiano Ronaldo Mantapkan Pilihan Terakhir Pada 2 Klub Ini Pergi dari MU 

Zuratul
Senin, 29 Agustus 2022 | 13:18 WIB
Cristiano Ronaldo (twitter) R24/zura Cristiano Ronaldo (twitter)

RIAU24.COM Cristiano Ronaldo disebut memiliki dua klub sebagai pilihan terakhir jika meninggalkan Manchester United pada musim ini.

Ronaldo masih ingin pergi dari MU pada sisa bursa transfer. CR7 tetap bertekad bermain di Liga Champions guna melanjutkan rekornya di level elite antar klub Eropa itu.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Brasil vs Swiss, Apakah Tim Samba Bisa Menang Tanpa Neymar?

Dikutip dari Sports Joe, MU mengizinkan Ronaldo pergi. Terlebih lagi setelah Setan Merah mendapatkan Antony dari Ajax Amsterdam. 

Keputusan kini di tangan Ronaldo. Akan tetapi pilihan klub bagi striker 37 tahun itu terbatas. Laporan Joe menyebut hanya dua klub yang berpotensi menampung Ronaldo.

Dua klub itu sama-sama berasal dari Italia: Napoli dan AC Milan. Sunday Times menyebut Napoli sejak lama berminat kepada Ronaldo.

Undang-undang pajak di Italia disebut akan membantu Napoli memenuhi gaji besar yang diminta Cristiano Ronaldo.

Meski demikian terdapat syarat lain yang harus dipenuhi Napoli agar mendapatkan Ronaldo, yaitu menjual salah satu bintangnya pada sisa jendela transfer saat ini.

Nama striker Victor Osimhen bisa jadi pilihan bagi Napoli agar bisa merekrut Ronaldo. Osimhen akan dihargai 120 juta euro.

Tidak jauh berbeda dengan Napoli, AC Milan yang juga dikabarkan akan menjual Rafael Leao juga harus menambah anggaran mereka untuk mendapatkan Ronaldo.

Baca juga: Jelang Laga Portugal Lawan Uruguay, Ronaldo Traktir Timnas Makan Malam di Restoran Mahal

Selain Napoli dan Milan, Chelsea serta Sporting Lisbon jadi klub lain dalam pusaran rumor transfer kapten timnas Portugal tersebut.

Ambisi Ronaldo ingin pergi dari MU bukan semata karena hasrat tampil di Liga Champions, tetapi juga karena kecewa gajinya dipotong 25 persen setelah Setan Merah gagal ke Liga Champions musim ini.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...