Ketua DPRD Khairul Umam Lepas Seleksi Atlet Badminton se Kabupaten Bengkalis

Dahari
Senin, 29 Agustus 2022 | 14:39 WIB
Khairul Umam, ketua DPRD Bengkalis R24/hari Khairul Umam, ketua DPRD Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri acara pelepasan seleksi atlet bulu tangkis PBSI se-Kabupaten Bengkalis untuk ke tingkat Provinsi, Sabtu 27 Agustus 2022 kemarin.

PBSI adalah Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia dan bulu tangkis sangat banyak digemari masyarakat Indonesia sehingga sangat mudah untuk menemukan orang-orang yang main bulu tangkis. 

Baca juga: Agar Bumi Kembali Menghijau, Danrem 031/WB Menggelar Penanaman Pohon di Kabupaten Bengkalis

H. Khairul Umam yang merupakan Ketua PBSI Bengkalis mendukung atas terselenggaranya seleksi atlet bulu tangkis se-Kabupaten untuk ke tingkat Porprov yang akan diadakan di Kabupaten Kuansing. 

"Dengan diadakannya seleksi atlet bulu tangkis ini, PBSI menginginkan dan berharap atlet-atlet bulu tangkis yang berada di klub-klub bisa dibina melalui anggaran dari pemerintah sehingga para atlet bisa termotivasi lebih giat untuk berkompetisi baik di event-event lokal maupun nasional khususnya atlet Kabupaten Bengkalis,"ungkap H. Khairul Umam, Senin 29 Agustus 2022.

Baca juga: Dua Warga Bengkalis Satu Diantaranya Tenaga Honorer Diringkus Satnarkoba

Sementara, Kepala Bidang Bina Prestasi (Binpes) PBSI mengatakan seleksi atlet bulu tangkis ini sekaligus pemantauan para atlet dari setiap Kecamatan.

"Para atlet yang di seleksi pada umumnya masih pelajar dan selama 2 tahun terakhir sempat vakum karena adanya kasus Covid-19 maka hari ini di seleksi dan di pantau kembali agar bisa di bina ke tahap selanjutnya sehingga bisa mengikuti event-event nantinya," ujarnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...