Inilah yang Terjadi Saat Brigadir J Masuk ke Kamar Putri Candrawathi

Amastya
Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:12 WIB
Inilah yang terjadi saat Brigadir J masuk ke kamar Putri Candrawathi, tidak ada pelecehan yang dilakukan /Youtube Polri TV Radio R24/tya Inilah yang terjadi saat Brigadir J masuk ke kamar Putri Candrawathi, tidak ada pelecehan yang dilakukan /Youtube Polri TV Radio

RIAU24.COM - Reka adegan atau rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J banyak memperlihatkan banyak bukti yang belum diketahui sebelumnya.

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

Rekonstuksi yang dilakukan kurang lebih tujuh setengah jam kemarin Selasa (30/8) memperlihatkan kejadian ketika Brigadir J masuk ke kamar Putri Candrawathi.

Salah satu adegan memperlihatkan Bripka Ricky Rizal memberikan senjata Laras panjang kepada Richard Eliezer alias Bharada E.

Keduanya sempat berbincang kemudian pergi. Bharada E pergi sembari menenteng senjata tersebut lalu diletakkan di suatu tempat.

Setelah itu, Bharada E menemui Brigadir J yang digantikan seorang pemeran. Keduanya, berbincang kemudian pergi.

Setelah itu, Brigadir J menemui istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang tengah tertidur di kamarnya. Namun tak terjadi apa-apa. Brigadir J hanya duduk di depan kasur kemudian pergi.

Total sebanyak 78 adegan diperagakan 5 tersangka dalam rekonstruksi yang dilakukan oleh Bareskrim Polri.

Kelima tersangka adalah Ferdi Sambo, Putri Candrawathi Bharada Richard Elizer, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Baca juga: Marvel Studio Rilis Tanggal Film yang Dibintangi oleh Park Seo Joon, Perkiraan Pertengahan Tahun 2023

Sebanyak 16 adegan di peristiwa di Magelang, 35 adegan di rumah pribadi Ferdi Sambo, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, dan 27 adegan di rumah dinas Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...