Suksesnya Kegiatan TMMD ke 113, Dandim Bengkalis Silaturahim Bersama Orang Tua Asuh dan Insan Pers

Dahari
Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:44 WIB
Foto bersama insan pers R24/hari Foto bersama insan pers

RIAU24.COM -BENGKALIS - Komadan Kodim 0303/ Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto didampingi Kapten Arh Jemirianto, Rabu 31 Agustus 2022 menggelar silaturahim bersama orang tua asuh dan insan pers TMMD ke 113 tahun 2022.

Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan bahwa selama satu bulan lebih dalam pelaksanaan TMMD, Letkol inf Endik Yunia Hermanto mengapresiasi warga masyarakat dan insan pers yang saling bahu membahu selama kegiatan TMMD tersebut.

"Saya ucapkan kepada teman teman pers yang sudah Sold Out mendukung kegiatan TMMD, sebenarnya saya tidak menyangka, kodim Bengkalis bisa mendapat juara tiga kegiatan TMMD kemarin,"ungkap Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Baca juga: LIDA Tahun 2022, Bupati Kasmarni Serahkan Penghargaan Kepada PD, Kecamatan dan Kelurahan

"Karena, untuk penilaian TMMD tersebut jurinya saja dari dewan pers sendiri. Dan ini semua adanya suport dan semangat kita semua yang saling mendukung. Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih, selama TMMD kemarin semua sukses dengan meraih prestasi yang terbaik. Disamping itu, apa yang sudah kita raih ini jangan menjadi kesombongan bagi kita semua," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari insan pers Hendra Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Dandim Bengkalis beserta jajarannya.

Baca juga: Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

"Kami dari insan pers kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada pak Dandim Bengkalis, dan kami juga mendapat pengalaman baru kepada orang tua asuh dan prajurit TNI AD selama kegiatan TMMD ke 113 lalu,"ucap Hendra.

Usai memberikan kata sambutan, dilanjutkan dengan memberikan piagam penghargaan kepada orang tua asuh dan para insan pers.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...