Pol Espargaro Bertekad Bangkit di Sirkuit Misano MotoGP San Marinon 2022

Zuratul
Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:03 WIB
Pol Espargaro Pembalap Respol (MotorcycleSport) R24/zura Pol Espargaro Pembalap Respol (MotorcycleSport)

RIAU24.COM - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro bertekad ingin bangkit pada ajang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano pada 4 September 2022. Hal itu sebagai upaya untuk menebus kekecewaan pada ajang sebelumnya di MotoGP Austria.

Sebagaimana diketahui, Pol Espargaro hanya berhasil finis pada posisi ke-16 di Austria. Pembalap berusia 31 tahun itu mengaku tidak nyaman saat menggeber motor RC213V hingga hasilnya memburuk.

Baca juga: Daftar Tim yang Sudah Dipastikan Lolos dan Tersingkir di Piala Dunia 2022 Qatar 

Pol Espargaro mengatakan tidak mau kondisi itu terulang di MotoGP San Marino. Dia bertekad untuk meraih hasil maksimal dan memperbaiki performa buruk di seri sebelumnya.

"Semoga Misano dapat memberi kami dorongan setelah akhir pekan yang sulit di Austria. Saya sepenuhnya fokus dan berkomitmen untuk terus memberikan segalanya kepada Tim Repsol Honda," ucap Pol Espargaro dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Piala Dunia 2022: Soal Buang Jersey, Kapten Meksiko Bela Messi Sebut Canelo Tak Tahu yang Terjadi di Ruang Ganti

Mengutip Bola.net, selain balapan, para pembalap MotoGP akan melakoni tes pascabalap selama dua hari. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan akan memaksimalkan tes yang ada untuk menemukan solusi tepat di sisa musim ini.

"Kami semua bekerja sama untuk menemukan solusi. Tes dua hari akan sangat berguna dan penting untuk ini," katanya.

(***)


Informasi Anda Genggam


Loading...