Rizky Febian Agkat Suara Tentang Isu Telantarkan Adiknya dari Teddy Perdiyana

Intan Salfitri
Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:03 WIB
Rizky Febian R24/int Rizky Febian

RIAU24.COM - Penyanyi Rizky Febian belakangan ini memang tengah berseteru dengan mantan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana.

Perseteruan itu dimulai sejak ibunda Rizky Lina Jubaedah meninggal dunia pada 2020 silam.

Baca juga: Buntut Kantor Arema FC Dirusak, Begini Klarifikasi Singo Edan

Bahkan kini Teddy telah ditetapkan atas sebagai tersangka atas atas laporan Rizky. Teddy dilaporkan dengan dugaan penggelapan aset milik almarhum Lina, ibu kandung Rizky.

Baru-baru ini Rizky angkat bicara soal tudingan pihak Teddy yang menyebut anak-anak Sule tidak mengurus Delina Bintang Aura Putri, buah hati Teddy dan Lina.

Bahkan pihak Teddy mengatakan, Rizky dan Putri Delina tidak membantu kebutuhan sang adik.

“Mereka bilang selama sebulan gak pernah dikasih makan, nafkah itu gak pernah ada. Saya sedih mendengar statement itu, bagaimanapun kan dedek Bintang adek saya, adik Putri,” ujar Rizky dikutip dari Kanal Youtube CumiCumi, Selasa (30/8/22).

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Rizky memiliki banyak bukti. Putra Sule itu memberikan perhatian dan kasih sayang kepada sang adik.

“Kalau ngomongin tidak ada perhatian, saya masih ada bukti. Jadi selama bulan puasa kemarin dedek Bintang diurus sama istrinya seseorang yang dulu sama mamah terus,” ucap Rizky .

Baca juga: Penyebab Glenn Alinskie Dirawat di Rumah Sakit saat Imlek

Selama Bintang dirawat oleh sang saudara, Rizky bahkan memberikan nafkah. Namun itu semua dilakukan diam-diam tak perlu dipublikasikan ke hadapan media.

Mirisnya, lanjut Teddy, justru Teddy yang jarang menjenguk Bintang saat diasuh orang lain.

“Kalau di media (Teddy bilang) nggak pernah ngasih nafkah, aku cuma bisa senyum aja, karena kalau menurut aku ketika kita memberikan hal kebaikan kepada seseorang tidak perlu di publikasikan,” tegas Rizky.

Selain Rizky, Putri turut merawat sang adik. Meski demikian, peran kedua anak Sule tidak dianggap oleh Teddy.


Informasi Anda Genggam


Loading...