Brigadir J Masuk ke Dalam Kamar Putri Candrawathi, Apa yang Terjadi? 

Zuratul
Kamis, 01 September 2022 | 11:08 WIB
Potret Rekonstruksi Ulang Adegan yang di Magelang (Giwangkara) R24/zura Potret Rekonstruksi Ulang Adegan yang di Magelang (Giwangkara)

RIAU24.COM Putri Candrawathi memperagakan sejumlah adegan di Magelang saat rekonstruksi ulang pembunuhan berencana yang dilakukan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (30/8/2022). 

Salah satunya saat Putri berada di tempat tidur dan Brigadir J turut masuk ke kamar tersebut. Lantas apa yang terjadi? 

Baca juga: Jason Momoa Berperan Melawan Kartel Narkoba, Inilah Sinoopsis Film Braven

Reka ulang adegan saat di Magelang itu dilakukan di kediaman Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Dalam salah satu adegan memperlihatkan Bripka Ricky Rizal memberikan senjata Laras panjang kepada Richard Eliezer alias Bharada E. Keduanya sempat berbincang kemudian pergi.

Bharada E pergi sembari menenteng senjata tersebut lalu diletakkan di suatu tempat.

Baca juga: Marvel Studio Rilis Tanggal Film yang Dibintangi oleh Park Seo Joon, Perkiraan Pertengahan Tahun 2023

Setelah itu, Bharada E menemui Brigadir J yang digantikan seseorang pemeran. Keduanya berbincang kemudian pergi. Brigadir J menemui istri Ferdi Sambo, Putri Candrawathi yang menggunakan pakaian serba putih. Putri Chandrawathi tampak tengah berbaring di tempat tidur, mengutip Okezone. 

Dalam rekonstruksi ulang yang menampilkan Brigadir J yang diperankan oleh peran pengganti. Dalam adegan tersebut, tak terjadi apa-apa. Brigadir J hanya duduk di depan kasur dan kemudian pergi. 

Total sebanyak 78 rekonstruksi ulang adegan yang diperagakan oleh 5 tersangka, Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, Kuwat dan Putri Candrawathi. 

(***)
 


Informasi Anda Genggam


Loading...