Ribuan Ikan Lele Hidup Tertangkap di Jalanan Kota Bengaluru Saat Hujan Deras Menghantam, Warganet : Untung Bukan Ikan Piranha

Devi
Kamis, 01 September 2022 | 14:30 WIB
Ribuan Ikan Lele Hidup Tertangkap di Jalanan Kota Bengaluru Saat Hujan Deras Menghantam, Warganet : Untung Bukan Ikan Piranha R24/dev Ribuan Ikan Lele Hidup Tertangkap di Jalanan Kota Bengaluru Saat Hujan Deras Menghantam, Warganet : Untung Bukan Ikan Piranha

RIAU24.COM - Hujan deras yang turun di kota Bengaluru, India,  pada hari Selasa pagi, 30 Agustus 2022, membuat ruas jalan di kota itu tergenang air yang cukup tinggi.

Di tengah penampakan orang- orang yang terjebak dalam kemacetan panjang dan kerusakan lain yang disebabkan oleh hujan, bencana itu juga memunculkan beberapa 'kejutan' manis. 

Sebuah gambar menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @sleepyhead148.

Di mana dalam gambar itu,tampak seorang warga terlihat memegang apa yang tampak seperti ikan lele  (yang di India dikenal sebagai Singhara). 

Baca juga: Pimpinan ISIS Abu al-Hasan al-Hashimi al-Qurashi Tewas Dalam Pertempuran.

Saat warga tersebut memegang 'tangkapan' di tangannya,  rekannya mengambil foto dengan ponsel. 

"Datanglah ke Bangalore. Anda akan mendapatkan tangkapan segar di tengah jalan!," tulis tweet yang diposting oleh pengguna Twitter Sameer Mohan.   

Postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2.400 suka dan banyak komentar. 

Seperti yang ditulis oleh seorang pengguna.

"Bangalore membawa 'Anda serasa memancing di tengah laut."

Yang lain menulis, "Ahhh, akhirnya saya bisa memasukkan alat pancing di bucket list saya,” canda yang lain. 

"Semoga tidak ada piranha!," tulis pengguna ketiga.  

Departemen Meteorologi India telah memperkirakan hujan ringan hingga sedang di pedesaan dan perkotaan Bengaluru hingga 3 September 2022.  

Badan prakiraan cuaca telah membunyikan sinyal peringatan untuk Bengaluru , Belagavi dan beberapa distrik di Karnataka.

Baca juga: Tok! Pengadilan Jepang Resmi Putuskan Larangan Pernikahan Sesama Jenis

Pemerintah negara bagian diperkirakan menderita kerugian lebih dari Rs 7.600 crores sejak hujan menghantam kota itu pada Juni tahun ini.

Hujan yang tak henti-hentinya telah membuat kehidupan yang awalnya normal menjadi lumpuh.

Kesengsaraan itu pun diperparah oleh kemacetan lalu lintas yang panjang. 

Seorang pengguna Twitter, Sahil Mathew, memposting tangkapan layar yang mencerminkan situasi suram.  

Mathew memposting dua tangkapan layar dari  Google Maps  yang menunjukkan bahwa jika seseorang memilih untuk berjalan dari jarak 8 kilometer dari Mahadevapura ke Bellandur, itu akan memakan waktu satu jam dan 42 menit. 

"Anda akan berpikir bahwa bepergian dengan mobil akan memakan waktu lebih sedikit, tapi itu tidak berlaku di Bengaluru. Jika dua orang menempuh jarak yang sama dengan mobil dan bergerak dari  Mahadevapura ke  Bengaluru, waktu yang dibutuhkan adalah 1  jam 41 menit." tulisnya.

"Tapi jika Anda memilih untuk jalan kaki, itu hanya membutuhkan waktu 1 jam 40 menit. Hanya selisih satu menit lebih sedikit," tulis tweet tersebut.    

Akibat banjir, Bengaluru kini mengalami lalu lintas yang tidak menentu. 

Saat jalanan berubah menjadi 'sungai', tim penyelamat mau tidak mau harus mengevakuasi warga yang terperangkap dari dalam rumah mereka yang terendam banjir, untuk dipindahkan ke lokasi yang lebih aman.      


Informasi Anda Genggam


Loading...