Deddy Corbuzier Jadi Lebih Dekat Dengan Anak Setelah Cerai dari Kalina Oktarani

Intan Salfitri
Jumat, 02 September 2022 | 16:46 WIB
Deddy Corbuzier R24/int Deddy Corbuzier

RIAU24.COM - Kedekatan Deddy Corbuzier dan anaknya Azka Corbuzier banyak diidolakan netizen. Namun, Deddy mengakui jika dulu dia tak sedekat itu dengan sang putra.

Mereka justru menjadi lengket saat Deddy bercerai dari Kalina Oktarani, pada 31 Januari 2013.

Baca juga: Arif Rahman Mengaku Diminta Hapus Foto Usai Lakukan Autopsi Jenazah Brigadir J 

“Sebelum cerai dengan ibunya, saya justru tidak terlalu dekat (dengan Azka). Karena sebelum cerai, pada saat itu ada ibunya untuk mengurus,” ujar Deddy dikutip dari Youtube Maia Al El Dul Tv, Kamis (1/9/2022).

Ketika bercerai, pengadilan memutuskan baik Deddy dan Kalina memiliki hak hak yang sama untuk mengurus Azka. Namun karena kala itu Kalina sibuk dengan pekerjaannya, Deddy pun harus turun tangan mengurus sang buah hati.

“Pada saat itu ibunya gak salah sempat keluar kota atau luar negri beberapa lama. Jadi mau gak mau gue harus mengcover keadaan tersebut jadi ayah dan ibu di saat yang bersamaan selama beberapa lama,” kata Deddy.

Deddy pun belajar untuk memandikan, memberi makan, dan lain sebagainya. Tapi hal pada akhirnya membuat Azka dan dirinya teramat dekat hingga sekarang.

Baca juga: TNI Lembaga Negara Paling Dipercaya Publik Versi Survei IPI

“Disitulah gua dekat banget dengan Azka,” ucap Deddy.

Saat ini Deddy tak hanya memeilki satu orang anak saja. Selain Azka, Deddy diketahui mengangkat anak perempuan berenama Nada Tarina Putri.

Pertemuan Deddy dan Nadia terjadi ketika Sabrina Chairunnisa itu menjadi juri disalah satu ajang pencarian bakat. Kala itu Nadia merupakan kontestan dengan bakat balet biasa.


Informasi Anda Genggam


Loading...